Pijat di Salon, Intip Perawatan Hailey Baldwin Jelang Pesta Pernikahan

Hanya saja, Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum mengumumkan kapan pesta pernikahannya digelar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 30 September 2019 icon 17:00 WIB
Pijat di Salon, Intip Perawatan Hailey Baldwin Jelang Pesta Pernikahan

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan tengah mempersiapkan pesta pernikahan yang kedua. Tentu berbagai persiapan dilakukan jelang perayaan pernikahan mereka.

Dilansir dari E! Online, Hailey yang berusia 22 tahun tersebut juga melakukan banyak persiapan. Salah satu di antaranya adalah memanjakan diri sebelum pesta pernikahan berlangsung.

Persiapan itu tentu dilakukan demi bisa tampil menarik di hadapan para tamu undangan. Hal tersebut mungkin mengingat Hailey Baldwin akan menjadi ratu sehari lagi nantinya.

Baca Juga: Efektif Hilangkan Bulu, Hasil Laser Hair Removal Bisa Bertahan Selama Ini

Hailey diketahui mengunjungi sebuah tempat relaksasi bernama Pellequr di Beverly Hills, California pada awal pekan kemarin. Istri Justin Bieber ini menghabiskan waktu selama 75 menit untuk menikmati layanan perawatan tubuh Pellequr x Signature massage scrub.

Pijatan itu disebut bisa membantu mengangkat kulit mati dan mengandung getah bening yang membantu membersihkan seluruh racun di badan.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Sebelumnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah secara rahasia di New York, tepatnya di gedung pengadilan setempat, pada September 2018 lalu.

Baca Juga: Pilih Kucing Jadi Pengiring Pengantin, Youtuber Ini Berbagi Cerita Lucu

Beberapa minggu setelahnya, Justin Bieber pun mengonfirmasi bahwa dirinya telah resmi menjadi suami dari Hailey Baldwin.

Setahun setelah upacara pernikahan pertamanya berlangsung, pasangan suami istri tersebut kini bersiap untuk melakukan pesta pernikahan yang kedua.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)

"Para tamu akan berasal dari keluarga dan teman-teman dekat atau teman-teman dekat gereja saja. Pernikahan ini bakal menjadi sangat intim," ungkap seorang sumber.

"Justin dan Hailey tak ingin pesta yang megah tapi mereka ingin pernikahan yang fokus kepada agama dan rohani," lanjutnya.

Baca Juga: Kenang Putri Diana, Hailey Baldwin Tiru Kembali Gaya Ikonisnya

Soal waktu pelaksanaan, Hailey Baldwin dan Justin Bieber masih memikiran tanggal yang tepat. Meski begitu, kabarnya pesta pernikahan tersebut akan dimeriahkan dengan penyanyi lagu ‘Love Again’, Daniel Caesar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI