Lama Tak Ada Kabar, Penampilan Baru Adele Curi Perhatian

Intip rahasia diet Adele yang sukses besar ini.

By: Rauhanda Riyantama icon Senin, 28 Oktober 2019 icon 08:00 WIB
Lama Tak Ada Kabar, Penampilan Baru Adele Curi Perhatian

Adele. (Instagram/@adele)

Lama tak terdengar kabarnya, Adele kembali mencuri perhatian baru-baru ini. Pelantun 'Someone Like You' itu kembali menjadi sorotan karena perubahan tubuhnya yang tampak lebih ramping.

Di Instagram pribadinya, Adele mengunggah sebuah foto dirinya saat menghadiri pesta ulang tahun Drake.

"I used to cry but now I sweat #gingermckenna Happy birthday to one of the kindest and funniest people I've met @champagnepapi," tulis keterangan foto tersebut.

Baca Juga: Balas Dendam Epik, Wanita Ini Ceraikan Suami setelah Jadi Kurus dan Cantik

Ibu satu anak itu terlihat memakai gaun hitam strapless yang mengekspos bahunya dan tampil glamor dengan rambutnya yang bergaya retro.

Banyak warganet yang berkomentar tentang perubahan tubuh Adele yang lebih ramping dari biasanya. "Love the new look Adele. Very 60's. So healthy. Your health is most important!," komentar salah satu warganet.

Adele. (Instagram/@adele)
Adele. (Instagram/@adele)

Dilansir dari laman Hollywood Life, pada 2017 lalu, Adele sempat dikabarkan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kilogram.

Baca Juga: Sarkas Banget! Sophie Turner Sindir Influencer dan Produk Diet

Personal trainer Adele, Pete Geracimo, mengungkap bahwa kliennya fokus pada Sirtfood Diet. Berdasarkan buku 'The Sirtfood Diet' yang ditulis oleh nutrisionis Glen Matten dan Aidan Goggins, diet ini dijalankan dengan mengonsumsi 20 asupan yang kaya akan polifenol pengaktif sirtuin.

Adele. (Instagram/@champagnepapi)
Adele. (Instagram/@champagnepapi)

Asupan-asupan tersebut di antaranya teh hijau, dark chocolate, apel, jeruk, parsley, kale, kurma, minyak zaitun, dan kunyit. Daging tidak termasuk dalam asupan sirtfood, tapi pada diet ini Anda diperbolehkan untuk mengonsumsinya.

Baca Juga: Lakukan Sebelum Tidur, Begini Cara Gampang Membakar Lemak di Malam Hari

Pada dasarnya pola diet ini fokus pada konsumsi asupan yang kaya polifenol pengaktif sirtuin yang disebutkan sebelumnya, namun juga tidak dilarang untuk mengonsumsi makanan lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI