Kate Middleton Selalu Tampil Cantik di Depan Kamera, Ini Kata Fotografer

Begini kata para fotografer Kerajaan Inggris.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Oktober 2019 icon 08:00 WIB
Kate Middleton Selalu Tampil Cantik di Depan Kamera, Ini Kata Fotografer

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sudah menjadi keluarga Kerajaan Inggris selama hampir satu dekade, Kate Middleton selalu eksis di depan publik. Terlebih lagi, istri Pangeran William ini selalu terlihat sempurna saat dipotret.

Kate Middleton memang sangat fotogenik. Dilansir dari Daily Mail, fotografer Terence O'Neill baru-baru ini menerima gelar CBE untuk layanan fotografi oleh Duke of Cambridge di Istana Buckingham.

Ditanya siapa subjek fotografinya yang paling disukai, Terence yang telah memotret orang-orang seperti Nelson Mandela, Elvis Presley dan Nicole Kidman mengatakan kepada kantor berita PA bahwa itu adalah Duchess of Cambridge.

Baca Juga: Duh, Ketahuan! Ini Panggilan Sayang Meghan Markle untuk Pangeran Harry

Terence bahkan membocorkan trik yang membuat Kate Middleton selalu terlihat fotogenik. Menurutnya, itu adalah kombinasi persiapan, termasuk rias wajah, rambut, dan pilihan busana yang direncanakan secara sempurna serta bagaimana ia menenangkan diri di depan kamera.

Fotografer royal family lainnya, Grace Robinson pun mengutarakan hal yang sama.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Rambut Kate selalu ditata dengan sempurna. Ini membingkai wajah sempurna untuk gambar apa pun karena gaya rambutnya menyempurnakan warna kulit dan rias wajahnya dengan sempurna," ujar Grace.

Baca Juga: Deretan Momen Spesial Pangeran William dan Kate Middleton di Pakistan

Riasannya juga selalu oke dengan tampilan alami. "Dia tidak pernah melampaui batas dengan terlalu banyak makeup. Karena gaya makeup yang tidak tepat untuk bentuk wajah Anda dapat benar-benar muncul secara negatif di kamera," tambah Grace.

Selain gaya rambut dan riasan, gaya busana Kate Middleton juga menyempurnakan penampilannya saat difoto.

"Dia memiliki bentuk tubuh yang ramping sehingga pakaiannya pas badan di tubuh bagian atas dan longgar dari pinggang ke bawah. Ini tidak hanya menyanjung bentuk tubuhnya, tetapi lebih nyaman ketika duduk dan memberikan gerakan yang bagus difoto saat berjalan," ungkap Grace.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Adapun kala dirinya berada di tengah pusat perhatian, Kate Middleton melakukan tiga hal untuk membuat dia terlihat lebih fotogenik.

Trik nomor satu, ia selalu menghadap ke sisi kamera ketika foto diambil. "Dengan cara ini wajah terlihat lebih ramping dan garis rahangnya terlihat," kata Grace.

"Dia jarang difoto dari bagian depan yang dapat menyebabkan hilangnya definisi di wajah dalam foto," lanjutnya.

Baca Juga: Penuh Tekanan, Meghan Markle Akui Sulit Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan

Duchess of Cambridge juga selalu memastikan dia tersenyum di depan umum. "Ini membawa energi dan kehangatan untuk foto-fotonya. Tersenyum itu menular dan mendorong fotografer untuk terus memotret sampai mereka mendapatkan bidikan sempurna," tutur Grace.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI