Beauty

Putri Diana Tak Mau Pakai Bulu Mata Palsu, Alasannya Simpel Banget

Selain ikon fesyen, pesona Putri Diana juga menjadi standar kecantikan di dunia.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi patung Putri Diana. (Pixabay/Sciffler)
Ilustrasi patung Putri Diana. (Pixabay/Sciffler)

Dewiku.com - Meski telah lama tiada, pengaruh Putri Diana di dunia mode dan kecantikan seolah tak bakal lekang oleh waktu. Masih ada banyak hal yang menarik dibahas dari ibunda Pangeran Harry dan Pangeran William ini.

Seorang makeup artist ternama dunia, Mary Greenwell merasa beruntung karena pernah bekerja dengan Putri Diana. Ternyata, dia terbilang sering merias sang putri semasa hidupnya.

Baru-baru ini, Mary mengungkapkan terdapat produk kecantikan yang tak pernah dipakai Putri Diana. Mertua Meghan Markle ini rupanya tak mau mengenakan bulu mata palsu dalam riasannya.

Melansir Hellomagazine, alasan Putri Diana pun sangat sederhana. Dia tidak pakai bulu mata palsu karena memang tidak suka itu.

"Anda tak pernah mencoba mengaplikasikan riasan bold, misalnya dengan memakaikan bulu mata palsu. Jadi mengapa juga mengambil risiko membuat suasana hatinya buruk hanya karena melakukan sesuatu yang tidak dia sukai," ungkap Mary.

Ilustrasi pasang bulu mata palsu. (Pixabay/Bru-nO)
Ilustrasi menggunakan maskara. (Pixabay/Bru-nO)

Bulu mata palsu umumnya digunakan seseorang untuk membuat bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik. Pada masa kini, banyak orang bahkan memilih metode sulam bulu mata untuk hasil maksimal dan instan.

Namun, alih-alih menggunakan bulu mata palsu, Putri Diana lebih senang cuma mengandalkan maskara untuk menambah volume bulu mata. Dia tidak mau riasan matanya terlalu mencolok.

Menurut Mary, kecantikan Putri Diana memang tak perlu diraugkan lagi. Namun, dia tidak memiliki tampilan makeup yang ikonik dan khas.

Pangeran Charles dan Putri Diana. (Shutterstock)
Pangeran Charles dan Putri Diana. (Shutterstock)

Mary bilang, Putri Diana tak pernah merasa perlu mengenakan sesuatu yang terlalu menonjol.

"Saat saya meriasnya, dia cuma mau sentuhan yang memunculkan dan meningkatkan kecantikannya," ujar sang makeup artist

Berita Terkait

Berita Terkini