Selalu Fresh, Begini Trik Atasi Wajah dan Mata Sembap ala Bella Hadid

Solusi tepat untuk kamu yang sering banget alami wajah dan mata sembap.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 November 2019 icon 11:30 WIB
Selalu Fresh, Begini Trik Atasi Wajah dan Mata Sembap ala Bella Hadid

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Bella Hadid termasuk supermodel yang seringmelakukan perjalanan keliling dunia dan menghabiskan puluhan jam di dalam pesawat. Hal itu tentu saja memengaruhi rutinitas skincare hariannya.

Lelah sudah pasti dirasakan akibat perjalanan jauh. Itu juga akan menimbulkan efek yang terlihat pada tampilan wajah dan mata yang sembap sehingga terlihat kurang segar.

Walau makeup cukup membantu, ternyata hasilnya juga kurang maksimal. Jadi sebagai seorang profesional, ia punya trik tersendiri untuk mengatasi masalah ini.

Baca Juga: Punya Wajah Ideal, Bella Hadid Jadi Wanita Paling Sempurna di Dunia

Melansir Vogue, cara yang dilakukan sangatlah sederhana. Ia mengandalkan es batu untuk meminimalisir tampilan lelah adik Gigi Hadid tersebut.

Satu cube es batu setiap hari selalu diaplikasikan sebelum melakukan makeup. Langkah sederhana ini cukup efektif meminimalisir tampilan wajah dan mata sembap serta memberikan kesan kulit bersinar seketika.

Gaya Liburan Bella Hadid (instagram.com/bellahadid)
Gaya Liburan Bella Hadid (instagram.com/bellahadid)

Ritual sederhana yang dilakukan Bella Hadid ini mempunyai banyak manfaat. Pertama, sensasi dingin dari es batu mampu mengurangi inflamasi dan juga masalah kulit kemerahan pada wajah.

Baca Juga: Sangar, Gigi Hadid Usir Model Abal-Abal dari Atas Catwalk

Es batu juga memberikan efek sclupting seketika. Kulit pun lebih kencang tanpa mesti meluangkan banyak waktu untuk melakukan perawatan di salon kecantikan.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Jika kamu tidak memiliki es batu, face roller juga bisa membantu. Face roller dapat melancarkan peredaran darah sekaligus membikin wajah menjadi lebih segar dan juga meminimalisir sembap yang terjadi.

Baca Juga: Jadi Susah Berpaling, Pacar dan Mantan Gigi Hadid Ini Bikin Kesengsem

Setelah melakukan ritual tersebut, baru dilanjutkan dengan penggunaan serum dan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan menutrisi kulit. Dengan langkah sederhana ini, kamu bakal mendapatkan kulit glowing ala Bella Hadid.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI