Beauty

Lagi-Lagi Dicurigai Operasi Payudara, Artis Korea Sunmi Bilang Cuma Gemukan

Ini bukan pertama kalinya Sunmi membantah rumor tentang operasi payudara.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Artis Korea, Sunmi. (Instagram/@miyayeah)
Artis Korea, Sunmi. (Instagram/@miyayeah)

Dewiku.com - Artis Korea Sunmi kembali angkat bicara soal kecurigaan haters di internet yang masih saja meyakini dirinya sudah menjalani operasi payudara.

Melansir Koreaboo, Rabu (18/12/2019) petang, Sunmi mengunggah Instagram Story yang menunjukkan sebuah tangkapan layar pencarian atas nama dirinya di situs Naver. Hasil pencarian pertama yang disarankan ternyata soal operasi payudara Sunmi.

Penyanyi satu ini lalu menuliskan tanggapan pribadinya terhadap hal tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya tak melakukan prosedur kecantikan seperti dugaan orang-orang.

"Aku hanya naik berat badan. Duh," ungkap Sunmi.

Belum lama ini, beberapa komunitas online di Korea berbagi video dan foto aksi panggung terbaru Sunmi.

Artis Korea, Sunmi, membantah tuduhan operasi payudara. (Instagram/@miyayeah)
Artis Korea, Sunmi, membantah tuduhan operasi payudara. (Instagram/@miyayeah)

Percakapan mereka kemudian justru berkembang pada pertanyaan apakah Sunmi telah melakukan sesuatu terhadap payudaranya atau tidak. Menurut mereka, payudara Sunmi tampak lebih besar daripada masa promosi sebelumnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Sunmi menegaskan bahwa dirinya tak melakukan apapun untuk membesarkan ukuran payudaranya.

Sekitar tiga bulan lalu, Sunmi juga sempat membikin cuitan klarifikasi mengenai kecurigaan serupa di media sosial Twitter.

Artis Korea, Sunmi. (Instagram/@miyayeah)
Artis Korea, Sunmi. (Instagram/@miyayeah)

Dia bilang, jika dia mau, dia memang bisa saja melakukan operasi payudara. Namun, dia menegaskan tidak pernah melakukan apapun sampai sekarang.

Prosedur operasi plastik untuk memperbaiki bentuk tubuh karena alasan tertentu memang dilakoni beberapa artis Korea. Sebagian dari mereka bahkan mengakuinya secara terang-terangan di hadapan publik.

Walau begitu, ada juga artis Korea yang dikira operasi plastik karena mempunyai penampilan terlalu sempurna. Padahal, itu bisa saja adalah hasil kerja keras mereka dalam perawatan tubuh, seperti diet ketat dan rajin olahraga.

Berita Terkait

Berita Terkini