Beauty

Siap Rilis Besok, Intip Harga Lipstik Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet meluncurkan merek lipstiknya sendiri.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Yeri Red Velvet. (Instagram/@yerimiese)
Yeri Red Velvet. (Instagram/@yerimiese)

Dewiku.com - Yeri Red Velvet siap meluncurkan lini kosmetiknya sendiri yang dinamai Colette. Debut merek ini ditandai dengan peluncuran koleksi lipstik nan elegan.

Jumat (3/1/2020) lalu, Yeri Red Velvet mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya @yerimiese.

"Saya optimis saat itu tentang mencoba hal baru. Saya pikir ini akan menyenangkan," ucap Yeri dalam video tersebut, dilansir dari Koreaboo, Sabtu (4/1/2020) akhir pekan kemarin.

Rupanya, video itu sekaligus menjadi pengumuman tentang lini kosmetik Yeri Red Velvet. Colette bakal memulai debutnya dengan meluncurkan produk lipstik eksklusif pada Rabu (8/1/2020) besok.

Menurut Allure, masih dikutip dari Koreaboo, pemilihan nama merek besutan Yeri Red Velvet adalah bentuk penghormatan untuk penulis legendaris asal Prancis, Sidone-Gabrielle Colette.

Yeri Red Velvet. (Instagram/@yerimiese)
Yeri Red Velvet. (Instagram/@yerimiese)

Koleksi lipstik Colette rencananya diluncurkan dalam dua warna, yaitu bernuansa merah dan cokelat. Harganya disebut mencapai 26 ribu won atau sekitar Rp310 ribu.

Sebelumnya, Yeri memang telah membuat pengumuman tidak resmi saat acara fansign album terbaru Red Velvet 'Velale' pada Minggu (29/12/2019) lalu. Namun, ReVeluv mengira idolanya cuma akan berkolaborasi dengan lini kosmetik tertentu, bukannya membuat merek sendiri.

"Kamu memiliki produk lipstikmu sendiri?" komentar seorang penggemar pada unggahan video teaser Colette di akun Instagram Yeri Red Velvet.

"Yerim, apakah ini lipstik barumu?" komentar penggemar lain yang juga begitu antusias.

Berita Terkait

Berita Terkini