Beauty

Akhirnya! Lisa BLACKPINK Tunjukkan Dahi Tanpa Tertutup Poni

Seperti apa penampilan Lisa BLACKPINK tanpa poni?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Dewiku.com - Selama ini, Lisa BLACKPINK memiliki penampilan yang khas dengan poni menutup dahi. Bayangkan, sejak debut hingga sekarang, Lisa selalu konsisten menutup dahinya.

Namun, hal berbeda ia lakukan ketika hendak bertolak ke China pada Senin (20/01/2020) kemarin. Dengan tangan memegang paspor, Lisa BLACKPINK berjalan sambil menutupi dahinya.

Sesekali ia menyunggingkan senyum malu-malu. Sepertinya member termuda BLACKPINK ini belum percaya diri dengan penampilan barunya.

Maklum saja, sudah jadi rahasia umum di kalangan penggemar jika wanita bernama lengkap Lalisa Manoban ini tak suka dengan bentuk dahinya. Dalam setiap kesempatan, Lisa pasti selalu menutupinya dengan poni.

Melalui unggahan foto penggemar yang beredar di media sosial, Lisa mendapat komentar positif karena gaya rambut barunya yang memperlihatkan dahi.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjanesbij_0116)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjanesbij_0116)

"Lisa tanpa poni sangat cantik. Setelah sekian lama, ia akhirnya membuka 'tirai' itu dan Lisa terlihat sangat cantik," tulis warganet.

"Akhirnya kita bisa melihat Lisa tanpa poni. Ini hanya terjadi sekali saat bulan penuh," tulis warganet lain.

"Wow, dia terlihat cantik seperti dalam adegan-adegan drama," tulis warganet lainnya yang diakhiri dengan tagar #LalisaMaNoBang.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjanesbij_0116)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjanesbij_0116)

Pada media sosial Twitter, tagar #LalisaMaNoBang memang banyak berseliweran. Tagar ini merupakan kombinasi dari plesetan nama asli Lisa BLACKPINK yang dikaitkan dengan gaya rambut baru tanpa poni.

Bagaimana menurutmu penampilan terbaru Lisa BLACKPINK? Dia lebih cantik dengan poni atau tanpa poni?

Berita Terkait

Berita Terkini