Dilamar 50 Pria Setiap Hari, Pesona Wanita Ini Bikin Jatuh Hati

Wanita tersebut berprofesi sebagai seorang model.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 29 Februari 2020 icon 10:30 WIB
Dilamar 50 Pria Setiap Hari, Pesona Wanita Ini Bikin Jatuh Hati

Vera Dijkmans. (Instagram/@veradijkmans)

Seorang model cantik bernama Vera Dijkmans bercerita tentang pengalaman unik dalam hidupnya. Salah satunya adalah tentang bagaimana hubungan dirinya dengan para penggemar.

Dilansir dari Daily Star, Vera bercerita tentang seorang penggemar garis keras yang muncul di depan rumah dan nekat masuk ke dalam rumahnya.

"Saya tidur di malam hari saat orang asing ini mengetuk pintu dengan keras memanggil nama saya, mengatakan bahwa dia adalah penggemar terbesar saya dan bahwa saya harus membuka pintu," jelas Vera.

Baca Juga: Tak Terduga, Petinju Tangguh Ini Dulunya Ratu Kecantikan

"Dia berjalan selama sekitar 45 menit, lalu dia pergi dan saya tidak pernah melihatnya lagi. Itu adalah pengalaman yang menakutkan," tutur dia.

Selain itu, ia juga mengungkapkan jika dirinya mendapatkan lebih dari 50 lamaran pernikahan setiap hari dan mempunyai daftar penggemar yang tidak pernah berhenti berusaha untuk bertemu dengan dirinya.

Vera Dijkmans. (Instagram/@veradijkmans)
Vera Dijkmans. (Instagram/@veradijkmans)

Karier model Vera berawal dari keinginannya mengadu nasib di California untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang penari.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing Omongan Orang, Begini Pesan Inspiratif Indah Kalalo

Namun takdir berkata lain. Ia malah bertemu dengan seorang fotografer terkenal yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Akhirnya, Vera meninggalkan impiannya menjadi seorang penari.

Kini, Vera benar-benar fokus pada dunia modeling dan sudah mempunyai kurang lebih 1,4 juta lebih pengikut di Instagram pribadinya.

Vera Dijkmans. (Instagram/@veradijkmans)
Vera Dijkmans. (Instagram/@veradijkmans)

"Waktu itu, saya juga bertemu banyak fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan menjadi model," cerita Vera.

Baca Juga: Biarkan Alisnya Tebal Alami, Wanita Ini Malah Banjir Tawaran Jadi Model

"Setelah itu butuh sekitar 2 tahun untuk menumbuhkan pengikut saya dan sekarang telah mendapatkan 1,4 juta pengikut," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI