Beauty

Balada Gagal Tanning, Kaki Wanita Ini Berubah Jadi Papan Iklan Adidas

Gara-gara kesalahan kecil, kini ada cap tulisan Adidas di sepanjang betisnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi menggunakan krim tanning. (Pixabay/skeeze)
Ilustrasi menggunakan krim tanning. (Pixabay/skeeze)

Dewiku.com - Tak cuma kulit putih dan bercahaya, memiliki tampilan kulit tanning nan eksotis juga menjadi salah satu idaman sebagian kaum Hawa.

Selain pergi ke salon untuk melakukan tanning, kulit tan juga bisa didapatkan lewat penggunaan krim tanning atau dikenal dengan istilah fake tanning.

Belum lama ini, kisah seorang wanita yang gagal tanning sukses membikin warganet tertawa sekaligus kasihan. Pasalnya, alih-alih kulit tan yang mulus, wanita tersebut malah seperti dicap logo Adidas.

Dihimpun dari The Sun, wanita bernama Dani Heath tersebut mulanya bermaksud untuk melakukan fake tanning pada malam hari.

Namun, setelah mengaplikasikan krim, wanita ini lupa dan justru memakai legging Adidas miliknya. Penyebabnya, dia buru-buru ingin keluar rumah untuk menyemangati para petugas medis yang baru saja pulang bertugas.

Gagal Tanning (twitter.com/daniiheath4)
Gagal Tanning (twitter.com/daniiheath4)

"Jadi aku melakukan fake tan tadi malam tepat sebelum waktu tepuk tangan untuk para petugas medis, jadi aku langsung memakai legging dan pagi ini aku terbangun dengan ini di kakiku," curhat dia lewat laman Facebook.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak jelas jika area kakinya memang mengalami tanning. Namun, warna kulit di bagian logo Adidas berada sama sekali tidak berubah.

Untunglah, hasil tanning gagal ini masih dapat dibenahi dengan cara digosok hingga bersih. Namun, kegagalan Dani Heath tetap sukses mengundang tawa.

"Aku menyukainya. Sekarang kau adalah desainer," ungkap sebuah komentar di internet.

"Trendsetter," tambah warganet yang lain.

"Ini juga terjadi denganku tapi aku punya tanda centang Nike di kakiku," curhat warganet yang pernah mengalami kejadian serupa.

Bagi kamu yang mendambakan kulit tan dengan cara menggunakan krim, ingatlah untuk tidak memakai pakaian ketat setelah mengaplikasikannya, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini