Ini Anggota Tubuh Paling Menarik Berdasarkan Zodiak, Bokong Libra Terbaik!

Berdasarkan zodiak, bagian tubuh apa yang paling menarik dalam dirimu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 Juli 2020 icon 17:30 WIB
Ini Anggota Tubuh Paling Menarik Berdasarkan Zodiak, Bokong Libra Terbaik!

Ilustrasi kaki. (Unsplash/Bille)

Tidak semua orang punya rasa percaya diri yang tinggi terhadap penampilan mereka sendiri. Padahal, setiap orang memiliki keunikan masing-masing dan tidak seharusnya merasa rendah diri. Meski begitu, ternyata dalam ilmu astrologi, setiap zodiak memiliki anggota tubuh yang dirasa paling menarik.

Tidak hanya menggambarkan kepribadian, anggota tubuh ini juga bisa membuat pemilik zodiak yang bersangkutan merasa percaya diri.

Dilansir dari Your Tango, berikut bagian tubuh paling menarik berdasarkan zodiak.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Juli 2020: Aquarius, Mintalah Bantuan Orang Terdekat!

Alis tebal. (Unsplash/Allef Viniciusa)
Alis tebal. (Unsplash/Allef Viniciusa)

1. Aries

Alis adalah bagian tubuh paling memesona bagi Aries. Mereka sebenarnya percaya diri dengan anggota tubuhnya yang lain. Namun, alis dapat menjadi kunci yang menunjukkan kepribadian Aries.

2. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juli 2020: Gemini, Akhiri Hubungan yang Hanya Menyakitimu!

Bagi Taurus, bibir merupakan bagian yang paling menarik. Pasalnya, Taurus menyukai kontak fisik. Bibir juga termasuk bagian tubuh yang paling sensitif. Tidak heran, Taurus bangga dengan bentuk bibir mereka.

3. Gemini

Apapun warna kulitmu, Gemini bakal bangga dengan bagian tubuh yang satu ini. Gemini punya cara untuk menunjukkan rona pada kulit mereka. Hal itu juga membuat mereka tampak awet muda.

Perempuan memiliki perut langsing. (Pixabay/Tumisu)
Perempuan memiliki perut langsing. (Pixabay/Tumisu)

4. Cancer

Perut adalah bagian tubuh terbaik bagi Cancer. Bagian ini juga menunjukkan ketajaman intuisi Cancer. Dengan menjaga bentuk perut, maka Cancer pun akan merasa lebih bahagia dan dicintai.

5. Leo

Bagian tubuh terbaik bagi seorang Leo adalah rambut. Kecantikan rambut juga menjadi cara Leo untuk menarik perhatian orang lain. Ingatlah untuk menjaga kesehatan rambutmu baik-baik.

6. Virgo

Bagi Virgo, kulit adalah bagian tubuh yang paling menarik dan mesti dijaga. Virgo juga terkenal rajin menjaga kebersihan kulit serta memiliki rutinitas perawatan kecantikan sendiri.

Ilustrasi bokong perempuan. (Shutterstock)
Ilustrasi bokong. (Shutterstock)

7. Libra

Fitur terbaik dari seorang Libra adalah bokong dan bagian tubuh belakang. Bukan karena dipandang seksi, ini justru menunjukkan kebaikan hati Libra serta kepeduliannya pada orang lain.

8. Scorpio

Bagian tubuh terbaik zodiak Scorpio adalah area-area yang dirasa sensitif dan erotis. Scorpio tahu cara memanfaatkan area sensitifnya, dan cuma akan memberikannya pada seseorang yang benar-benar pantas.

9. Sagittarius

Punggung adalah bagian tubuh terbaik seorang Sagitarius. Punggung Sagitarius dapat membuat orang lain terpesona. Ini karena punggung bisa dilihat sebagai simbol kekuatan bagi orang lain.

Ilustrasi kaki. (Pixabay/analogicus)
Ilustrasi kaki. (Pixabay/analogicus)

10. Capricorn

Kaki adalah bagian tubuh terbaik Capricorn. Bagi kamu yang memiliki kaki jenjang, jangan malu untuk menunjukkannya. Selain itu, kaki juga bisa mempertegas sikap Capricorn yang tidak suka basa-basi.

11. Aquarius

Sedikit mirip, bagian tubuh terbaik Aquarius adalah telapak kaki. Selain mempunyai telapak kaki yang cantik dan terawat, ini juga menggambarkan sifat Aquarius yang ingin berlari menuju kebebasan dan mengeksplor dunia.

12. Pisces

Baca Juga: Butuh Dukungan, 4 Zodiak Ini Cenderung Sulit Mencintai Diri Sendiri

Terakhir, ada zodiak Pisces yang bangga dengan bentuk mata mereka. Bukan hanya memesona, Pisces juga bisa menangkap penderitaan orang lain lewat mata mereka. Inilah yang membuat Pisces menjadi sosok pengertian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI