Rambut Megar Bikin Geregetan? Pakai Serum Rambut dengan 2 Kandungan Ini

Rambut jadi lebih mudah diatur, deh!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 Oktober 2020 icon 13:57 WIB
Rambut Megar Bikin Geregetan? Pakai Serum Rambut dengan 2 Kandungan Ini

Ilustrasi rambut sehat dan berkilau. (Unsplash/Elemen Digital)

Salah satu faktor yang bikin perempuan tidak menyalakan kamera saat rapat atau pertemuan virtual adalah kondisi rambut. Contohnya adalah rambut megar yang memang sering kali bikin geregetan karena sulit diatur dan gampang kusut.

Lalu, solusinya apa? Biolage Indonesia memperkenalkan kembali Deep Smoothing Serum. Ini adalah serum best-selling dari Biolage yang bisa diandalkan untuk tampil secara on-point dengan waktu singkat.

Produk Biolage Deep Smoothing Serum mengandung manfaat kebaikan alam di setiap tetesnya. Kandungan bahan alami yang terdapat dalam serum ini, bisa membantu merawat rambut kusut, mengembang, dan sulit diatur menjadi bebas megar, lembut, serta tampak berkilau.

Baca Juga: Potret Rambut Mohawk Tertinggi di Dunia, Menjulang 1 Meter!

Penasaran kandungan bahan alami apa yang terkandung dalam produk serum rambut ini?

Biolage Deep Smoothing Serum. (Shopee/Matrix Indonesia Official Store)
Biolage Deep Smoothing Serum. (Shopee/Matrix Indonesia Official Store)

Avocado (Alpukat)

Avocado mengandung berbagai macam vitamin, mineral, dan asam lemak yang dikenal baik untuk kesehatan rambut. Itulah mengapa buah ini dapat membuat rambut lembut dan mudah diatur, serta melindungi rambut dari kerusakan.

Baca Juga: Ciptakan Patung dari Rambutnya Sendiri, Wanita Ini Jadi Model Tas Mewah

Grapeseed Oil (Minyak Biji Anggur)

Grapeseed oil memiliki tekstur yang lebih ringan ketimbang olive oil atau coconut oil sehingga ideal untuk melembabkan rambut kering tanpa membuatnya menjadi lengket dan lepek.

Grapeseed oil juga dikenal bermanfaat menjaga kelembaban rambut, mencegah kusut dan ujung rambut bercabang, serta melindungi rambut rapuh. Jadi, kandungan bahan alami ini mampu melembutkan, menguatkan, dan memberi kilau pada rambut.

Biolage Deep Smoothing Serum. (Shopee/Matrix Indonesia Official Store)
Biolage Deep Smoothing Serum. (Shopee/Matrix Indonesia Official Store)

"Dengan kandungan bahan natural yaitu avocado dan grapeseed oil, Deep Smoothing Serum ini ditujukan untuk semua jenis rambut yang ingin lebih lembut, lebih berkilau dan agar rambut yang mengembang dan sulit diatur menjadi tidak megar," kata Candra Suyatno, Technical Manager Biolage Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

"Serum ini juga dapat melindungi rambut dari panas catokan atau hair dryer agar rambut tidak kering. Jadi tidak hanya melindungi dan menjaga rambut kamu, tetapi juga secara effortless dapat memiliki rambut yang selalu siap ada di depan kamera," jelasnya kemudian.

Baca Juga: Hair Tonic dan Serum Rambut, Pilih Mana?

Deep Smoothing Serum bisa didapatkan melalui Toko Resmi Matrix Indonesia di Shopee seharga Rp132 ribu. Sebelum mencoba produk, sangat disarankan untuk membaca cara penggunaan dan peringatan yang ada di setiap kemasan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI