Tips Bikin Alis Pakai Hanger Baju ala Beauty Vlogger Cilik, Cobain yuk!

Mau coba bikin alis rapi pakai hanger baju?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 November 2020 icon 14:00 WIB
Tips Bikin Alis Pakai Hanger Baju ala Beauty Vlogger Cilik, Cobain yuk!

Beauty vlogger cilik, Nayla Qatrunnada. (Instagram/@naylaqatrunnada_makeup)

Nama beauty blogger Nayla Qatrunnada cukup mencuri perhatian di media sosial lewat tutorial makeup anti mainstreamnya yang dibagikan di Instagram dan YouTube.

Salah satu yang cukup sering dibagikan Nayla adalah tutorial membuat alis dengan beragam benda mengejutkan. Ia pernah membuat tutorial bikin alis menggunakan centong nasi, sendok, sampai garpu, loh.

Seolah tak pernah kehabisan ide, baru-baru ini Nayla kembali membagikan tutorial bikin alis dengan hanger baju. Hah, bagaimana caranya? Simak nih berikut ini.

Baca Juga: Bisa Pakai Centong Nasi! Tips Unik Bikin Alis ala Beauty Vlogger Cilik

Pertama-tama, tentu saja sediakan hanger baju. Kemudian, tempelkan bagian gantungan atas ke bawah alis yang akan digambar.

Poleskan pensil alis sedikit demi sedikit sampai ketebalan yang diinginkan. Ulangi cara itu untuk sisi alis satunya.

Tutorial bikin alis pakai hanger baju ala beauty vlogger cilik (Instagram/naylaqatrunnada_makeup)
Tutorial bikin alis pakai hanger baju ala beauty vlogger cilik (Instagram/naylaqatrunnada_makeup)

Hasilnya pun cukup mengejutkan. Alis Nayla yang "dicetak" menggunakan hanger baju tampak begitu rapi. "Ini hasil alisnya. Wow rapi banget dan nggak kayak alis ibu dan anak. Gimana?" kata Nayla di akhir video.

Baca Juga: Suhay Salim Jabarkan Produk Kosmetik Favoritnya, Mendadak Ada Bumbu Dapur!

Tak butuh waktu lama, video tutorial Nayla ini ditonton ribuan kali kurang dari 24 jam diunggah. Komentar pun diberikan oleh warganet untuk tutorial yang dibagikan bocah asal Situbondo, Jawa Timur itu.

Tips membuat alis ala Nayla ini dianggap bermanfaat oleh banyak warganet di media sosial Instagram. Bahkan ada yang membagikan ulang tips ini kepada beberapa teman.

"Jangan ribet lagi buat alis," kata warganet membagikan kepada teman-temannya. "Lucu banget, boleh dicoba nih," lanjut warganet lain.

Baca Juga: Indira Kalistha, Beauty Vlogger yang Dihujat karena Dinilai Remehkan Corona

Nama Nayla sendiri mulai mencuri perhatian berkat video lucunya membuat video tutorial makeup untuk pergi ke warung. Bakat Nayla dalam makeup pun menuai banyak pujian dari publik sejak saat itu hingga kini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI