Beauty

Ariel NOAH Bongkar Rahasia Wajah Kinclong di Usia 39 Tahun, Penasaran?

Ternyata inilah produk perawatan yang dipakai oleh Ariel NOAH untuk menjaga kulit wajah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Dewiku.com - Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi. Pepatah itu agaknya cocok untuk menggambarkan sosok Ariel NOAH yang terlihat semakin menawan di usianya yang tak lagi muda.

Di usianya yang menginjak 39 tahun, Ariel masih sering membuat publik kagum karena wajahnya tetap kinclong. Kira-kira apa rahasia Ariel untuk mendapat wajah awet muda?

Pertanyaan itu akhirnya dijawab langsung oleh Ariel ketika menjadi bintang tamu show milik Anya Geraldine, "Tanya" episode 14 Januari 2021 lalu.

"Kak, kan banyak yang bilang, Kak Ariel makin tua makin kece, perawatannya kayak gimana sih? Sejujurnya aku lihat juga kakak dari deket itu muka kayak nggak ada kerutnya, itu kinclong," kata Anya selaku host.

Pertanyaan ini dijawab oleh Ariel dengan santai. Mantan kekasih Luna Maya itu menjelaskan jika dirinya mulai memperhatikan perawatan wajah sejak masuk usia 30-an.

Rahasia wajah kinclong Ariel NOAH terungkap. (YouTube/WAW Entertainment)
Rahasia wajah kinclong Ariel NOAH terungkap. (YouTube/WAW Entertainment)

"Mulai pakai itu, kalau kata orang itu, kalau udah di atas 30 regenerasi kulitnya kan agak berkurang tuh, jadi musti mulai pakai (produk perawatan)," ungkap Ariel dalam video tersebut.

Namun, Ariel memilih produk perawatan yang tak terlalu ribet. Pentolan grup band NOAH itu mengaku cuma menggunakan moisturizer untuk menjaga kulit wajahnya supaya tidak kering.

"Bukan skincare, moisturizer aja biar nggak kering. Soalnya kan ngerokok ya, jadi sering kering mukanya," lanjut Ariel.

Pada kesempatan yang sama, Ariel juga ditanya soal penampilan dan bagian tubuh yang membuatnya rendah diri. Rupanya, Ariel NOAH sama sekali tidak insecure dengan penampilannya dan tak ingin mengubah apa pun dari tubuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini