Nenek 55 Tahun Tampil Tanpa Busana di Medsos, Tegaskan Seksi Tak Kenal Usia

Nenek ini menuliskan caption panjang berisi curhatan susahnya tampil seksi di usia yang tak lagi muda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Februari 2021 icon 20:00 WIB
Nenek 55 Tahun Tampil Tanpa Busana di Medsos, Tegaskan Seksi Tak Kenal Usia

Paulina Porizkoca, nenek 55 tahun yang pose tanpa busana di Instagram (Instagram/@paulinaporizkov)

Selama ini publik terbiasa disuguhi penampilan seksi dari wanita-wanita muda. Tapi, berpenampilan seksi juga berhak dilakukan oleh wanita dengan usia yang tak lagi muda.

Inilah Paulina Porizkova, seorang nenek 55 tahun  yang juga berprofesi sebagai supermodel. Dilansir People, beberapa waktu lalu, Paulina membagikan pose beraninya di Instagram pada Selasa (2/2/2021) kemarin.

Nenek dua cucu itu terlihat tidak mengenakan baju apa pun dalam unggahan tersebut. Ia cuma menutupi bagian intimnya dengan tangan dan pinggiran kasur besarnya.

Baca Juga: Ogah Punya Pasangan Seumuran, Nenek Ini Berburu Pacar Usia 20-an di Tinder

Bukan tanpa alasan, Paulina mempunyai misi di balik unggahan seksinya ini. Mantan juri "America's Next Top Model" itu ingin menyampaikan pendapatnya terkait double standart publik soal penampilan seksi.

Dia membahas bagaimana penampilan seksi akan sangat diapresiasi jika yang melakukannya adalah wanita muda dengan bodi bagus. Namun, reaksi berbeda muncul saat yang berpenampilan seksi adalah seorang nenek seperti dirinya.

Nenek 55 Tahun Pose Tanpa Busana, Curhat Susahnya Tampil Seksi di Usia Senja. (Instagram/@paulinaporizkov)
Nenek 55 Tahun Pose Tanpa Busana, Curhat Susahnya Tampil Seksi di Usia Senja. (Instagram/@paulinaporizkov)

"Saat usia lima puluh, saya dicerca karenanya (berpenampilan seksi). 'Pakai bajumu nek. Kamu haus perhatian? Kamu putus asa? Kamu menyedihkan'. Kenapa keseksian dan penampilan terbuka dipuji di masa muda seorang wanita dan dicaci maki ketika masuk usia senja?" tulis Paulina.

Baca Juga: Diejek karena Gaya Pakaian Mirip Remaja, Nenek Ini Beri Balasan Menohok

Paulina lantas melanjutkan tulisannya dengan menjawab pertanyaan itu. Rupanya, ia beranggapan bahwa pandangan publik tentang seksi yang hanya "dimiliki" oleh wanita muda itu muncul karena pria.

"Karena pria," begitu ungkap Paulina.

Menurutnya, pria secara alami diprogram untuk menyebarkan benih di sel telur wanita yang masih subur. Oleh karenanya, naluri mereka cenderung lebih tertarik dengan wanita muda.

Baca Juga: Ingin Hidup Tenang, Aurel Hermansyah dan 5 Artis Ini Detoks Media Sosial

Pada akhir unggahan terkait, Paulina berpesan agar wanita di luar sana tidak ragu mengekspresikan penampilannya. Ia juga menambahkan tagar "Seksi tidak punya batas waktu" untuk menyadarkan publik bahwa wanita di usia berapa pun berhak untuk tampil seksi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI