Beauty

Disebut Beda Banget, Perubahan Penampilan Wika Salim Bikin Warganet Kaget

Seperti apa perubahan penampilan Wika Salim yang sukses bikin warganet kaget?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Wika Salim. (Suara.com/Alfian Winanto)
Wika Salim. (Suara.com/Alfian Winanto)

Dewiku.com - Penampilan Wika Salim belakangan sedang ramai disorot. Pasalnya, penampilan artis kelahiran 26 Februari 1992 itu disebut banyak berubah dari dulu hingga sekarang. Seperti apa sih perubahan penampilan Wika Salim?

Adalah akun Instagram @artis.indo_hits yang belum lama ini membagikan perbandingan penampilan dulu dan sekarang dari Wika Salim. Unggahan itu dibuat pada Sabtu (10/4/2021) lalu dan menyedot perhatian warganet.

Wika Salim yang dulu terlihat manis dengan kulit gelap dan rambut panjang. Sedangkan sekarang, artis cantik ini terlihat lebih glowing dan menawan dengan rambut serta gaya baju yang berbeda.

Unggahan tentang perbandingan penampilan Wika Salim ini mendapat ratusan likes dan puluhan komentar dari warganet. Ternyata, banyak warganet yang kaget dengan transformasi penampilan sang artis.

Penampilan dulu dan sekarang Wika Salim disoroti. (Instagram/@artis.indo_hits)
Penampilan dulu dan sekarang Wika Salim disoroti. (Instagram/@artis.indo_hits)

"Beda banget ya (emoji tertawa)," komentar seorang warganet.

"Lah kok beda?" celetuk warganet lain.

Ada juga warganet yang penasaran dan berkomentar, "Itu yang diubah apa aja ya (emoji tertawa)."

"Lihat postingan ini ternyata aku ini cantik cuma nggak duitnya," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, Wika Salim memang sangat memperhatikan penampilannya sebagai figur publik. Ia tak ragu untuk melakukan beragam perawatan kulit untuk menjaga penampilannya tetap menarik di beragam kesempatan.

Dilansir beragam sumber, perawatan kulit yang rutin dilakukan sebulan sekali oleh Wika Salim adalah hollywood peel dan infus whitening. Perawatan ini bermanfaat untuk mencegah munculnya jerawat dan kulit kusam.

Tak heran jika penampilan pelantun lagu "Lagi Pengen" ini tampak semakin glowing dan menawan seiring berjalannya waktu. Nah, bagaimana menurutmu soal penampilan Wika Salim?

Berita Terkait

Berita Terkini