Perubahan Wajah Astrid Tiar Jadi Sorotan, Warganet Kembali Ungkit Isu Oplas

Warganet menyebut Astrid Tiar operasi hidung.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 28 Mei 2021 icon 20:00 WIB
Perubahan Wajah Astrid Tiar Jadi Sorotan, Warganet Kembali Ungkit Isu Oplas

Astrid Tiar. (Instagram/@astridtiar127)

Isu Astrid Tiar melakukan oplas alias operasi plastik kembali diungkit oleh warganet belakangan ini. Gara-garanya adalah unggahan di Instagram yang membandingkan penampilan Astrid dulu dan sekarang.

Adalah akun Instagram @artis.indo_hits yang membuat unggahan tentang Astrid pada Selasa (25/5/2021) kemarin. Akun ini menyandingkan foto lawas Astrid dengan salah satu potret terbarunya.

Astrid muda terlihat cantik dengan polesan makeup tipis dan alis melengkung yang tengah hits pada masanya. Ia juga tampak memakai kawat gigi dalam foto lawasnya.

Baca Juga: Jleb Banget! Jessi Skakmat Orang yang Sebut Wajahnya Makin Jelek usai Oplas

Sedangkan dalam potret terbaru, Astrid tampil menawan dengan riasan wajah dan busana elegan. Ia menata rambutnya sedemikian rupa supaya penampilannya semakin maksimal.

Unggahan tentang Astrid ini mendapat sambutan cukup hangat dari warganet. Terbukti, unggahan ini mendapat ribuan likes dan beragam komentar dari warganet di media sosial.

Gara-gara Unggahan Ini, Isu Astrid Tiar Operasi Plastik Dibahas Lagi. (Instagram/@artis.indo_hits)
Gara-gara Unggahan Ini, Isu Astrid Tiar Operasi Plastik Dibahas Lagi. (Instagram/@artis.indo_hits)

Rupanya warganet fokus dengan penampilan Astrid Tiar yang dinilai berbeda antara dulu dan sekarang. Bahkan beberapa tidak ragu untuk mengungkit lagi isu oplas (operasi plastik) yang dulu pernah menimpa Astrid.

Baca Juga: Dulu Dilarang Tampil Feminin, Wanita Ini Habis Rp500 Juta demi Mirip Barbie

"Emang aslinya biasa saja," komentar seorang warganet.

"Sebelum dia oplas hidung pun emang dasarnya dia udah cantik," celetuk warganet lain.

"Kalo hidung setahuku udah lama banget dia oplas. Pas masih bawain acara inbox sctv yang pagi-pagi itu. Nah abis itu baru veneer gigi tapi lama jedanya. Yaa menurutku gak papa se karena dia artis, kerjaannya di depan camera, Orang bayar dia mahal otomatis dia harus kasih feedback yang baik juga untuk client," imbuh warganet lainnya.

Isu oplas ini sebenarnya sudah pernah ditanggapi langsung oleh Astrid Tiar. Kalau itu, ia membantah tudingan telah melakukan operasi plastik di bagian hidung.

Baca Juga: Dulu Ketagihan, Wanita Ini Berujung Menyesal Oplas hingga Rp1,4 Miliar

"Nggak kok (oplas hidung). Cuma operasi tumor di jari kemarin ini," jelas Astrid Tiar kepada wartawan saat ditemui di kawasan Depok pada Oktober 2011 silam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI