Sudah Glowing Padahal Skincare Belum Hits, Foto Lawas Desy Ratnasari Dipuji

Warganet tak henti-hentinya mengagumi kecantikan Desy Ratnasari saat masih muda.

By: Nur Khotimah icon Jumat, 11 Juni 2021 icon 15:00 WIB
Sudah Glowing Padahal Skincare Belum Hits, Foto Lawas Desy Ratnasari Dipuji

Desy Ratnasari (Suara/Yazir)

Jika membahas deretan artis Tanah Air yang dikenal memiliki wajah awet muda dan kecantikan yang seolah abadi, nama Desy Ratnasari tidak boleh ketinggalan.

Kecantikan Desy dari masa ke masa sedang menjadi bahasan di akun Instagram @artis.indo_hits. Akun ini membagikan kolase foto Desy pada Rabu (9/6/2021).

Ketika muda, Desy Ratnasari tampil cantik dengan rambut yang ditata apa adanya. Artis berdarah Sunda itu juga sepertinya tak banyak memoles wajahnya dalam foto lawas tersebut.

Baca Juga: Ini Harga Asli Suntik DNA Ikan Salmon, Perawatan yang Dilakukan Krisdayanti

Kecantikan Desy tetap terjaga sampai sekarang. Di usia yang telah menginjak 47 tahun, ibu satu anak itu terlihat tetap cantik dan cenderung awet muda.

Paras cantik Desy Ratnasari dari dulu sampai sekarang berhasil membuat warganet terpana. Mereka memuji wajah Desy sudah glowing padahal dulu belum banyak produk skincare.

Foto Lawas Desy Ratnasari Tuai Atensi, Dipuji Sudah Glowing Tanpa Skincare. (Instagram/@artis.indo_hits)
Foto Lawas Desy Ratnasari Tuai Atensi, Dipuji Sudah Glowing Tanpa Skincare. (Instagram/@artis.indo_hits)

Seorang warganet memuji, "Foto jadul teteh saat usia remaja. Padahal dulu gak banyak skincare bermunculan, tapi udah glowing yah."

Baca Juga: Tuai Pujian, Foto Ini Jadi Bukti Ussy Sulistiawaty Sudah Cantik Sejak Dulu

"Kecantikan alami, no filler, no oplas," celetuk warganet lain singkat.

"Cantiknya alami hingga sekarang," imbuh warganey lainnya.

"Emang bener-bener cantiknya tuh natural banget. Gak perlu dandan-dandan udah cantik banget, masya Allah," komentar warganet yang lain.

Sementara itu, Desy Ratnasari sempat mengungkap caranya merawat diri agar tetap awet muda. Rupanya, ia cuma perlu rajin mandi, makan teratur, dan istirahat yang cukup.

Baca Juga: Mengandung Skincare Aktif, Ini 4 Fakta Sunscreen L'Oreal Paris UV Defender

"(Tips awet muda) Mandi. Apa ya, saya paling malas ke salon. Jadi ya (perawatannya) normal-normal saja lah. Saya menghindari panas (matahari) yang tak perlu, istirahat yang cukup, makan yang cukup," jelas Desy Ratnasari pada Januari 2018 silam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI