Beauty

Ribet! Viral Wanita Pakai Sanggul Raksasa, Netizen: Bentuknya Mirip Bakso

Sanggul yang dipakai wanita tersebut membuatnya kesulitan hendak naik mobil.

Amertiya Saraswati

Viral Gaya Wanita Pakai Sanggul Raksasa (tiktok.com/@mymint.nara)
Viral Gaya Wanita Pakai Sanggul Raksasa (tiktok.com/@mymint.nara)

Dewiku.com - Gaya rambut disanggul milik seorang wanita menjadi viral belakangan ini. Bagaimana tidak, wanita asal Thailand tersebut memakai gaya rambut sanggul modern yang unik.

Lewat unggahan TikTok akun @mymint.nara, seorang wanita menjadi viral setelah menunjukkan gaya rambut disanggul yang tak biasa. Wanita tersebut memakai sanggul bentuk bola yang diletakkan di atas kepala.

Tak cuma bentuknya yang unik, sanggul tersebut juga memiliki ukuran raksasa. Akibatnya, wanita ini terlihat kesulitan saat harus naik mobil.

Pada video yang diunggah @mymint.nara, terlihat jika wanita bergaun merah tersebut ingin naik mobil. Namun, sanggul raksasa miliknya malah tersangkut.

Wanita ini bahkan sampai harus meminta tolong seorang pria untuk memegangi sanggulnya agar tidak rusak. Meski begitu, ia tetap kesulitan memasukkan kepalanya ke mobil.

Viral Gaya Wanita Pakai Sanggul Raksasa (tiktok.com/@mymint.nara)
Viral Gaya Wanita Pakai Sanggul Raksasa (tiktok.com/@mymint.nara)

Pada akhirnya, wanita ini harus menundukkan kepala sembari memegangi sanggul raksasa miliknya. Gaya rambut wanita tersebut sukses membuat warganet bingung sekaligus ikut pusing.

Tak hanya viral, unggahan wanita asal Thailand tersebut juga ramai dikomentari warganet Indonesia. Bahkan, ada yang menyebut penampilannya mirip artis Indonesia.

"Tutorial mempersulit hidup," tulis salah satu komentar.

"Yang ngira Ayu Ting Ting kita satu server."

"Aku pikir Soimah," tebak warganet lainnya.

"Baksonya dibungkus aja kak, malah taruh di kepala," tulis komentar lain yang gagal paham dengan bentuk sanggul.

"Konde berbentuk otak," tambah pengguna TikTok lainnya.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton 34,5 juta kali. Unggahan itu juga sudah disukai hingga 1,5 juta kali dan mendapat lebih dari 42,3 ribu komentar. 

Berita Terkait

Berita Terkini