Beauty

Ayu Ting Ting Coba Mochi Lift, Biaya Perawatannya Tak Kurang dari Rp25 Juta

Ada yang tertarik mencoba perawatan mochi lift seperti Ayu Ting Ting?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ayu Ting Ting. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ayu Ting Ting. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Dewiku.com - Belum lama ini, pedangdut Ayu Ting Ting kedapatan menjalani perawatan estetika di salah satu klinik kecantikan di Jakarta.

Pada unggahan media sosial, penyanyi kelahiran 1992 itu membagikan momen saat dirinya melakukan perawatan yang ia sebut membuat wajahnya bisa lebih tirus dan lebih sehat.

"Aku udah cobain Mochi lift loh di yang membuat wajah terlihat lebih tirus dan sehat," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu juga mengungkapkan bagaimana dirinya mempunyai masalah di area kantung mata. Menurut dia, itu cukup mengganggu penampilan.

"Bagian bawah mata, ya, agar nggak kerut-kerut. Aku paling nggak suka bawah mata itu," ucapnya.

Dikutip dari siaran pers, dr. Tan Yuanita mengatakan mochi lift merupakan jenis perawatan kulit yang banyak dicari di tahun 2021 ini. Salah satu manfaatnya adalah membentuk foxy eyes agar mata tidak sayu dan terlihat lebih segar.

Metode estetika tanpa filler dan tarik benang ini juga diklaim bisa merangsang pembentukan kolagen pada kulit. Wajah bisa menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan beberapa kali injeksi.

"Mochi lift adalah treatment pengembangan dari Mochi Skin yang viral di tahun 2021 ini. Mochi lift dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga membuat wajah menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan injeksi," terang dr Tan yang berpraktik di Klinik Dermapro Jakarta.

Ia melanjutkan, mochi lift cocok untuk wajah yang terlihat kendur dan hasilnya bisa langsung terlihat. Selain Ayu Ting Ting, ada Inul Daratista yang juga pernah mencoba treatment serupa.

Tertarik mencoba? Memangnya, berapa harga perawatan tersebut? Kata dr Tan mengungkapkan, tak kurang dari Rp25 juta mesti dikeluarkan guna mendapatkan hasil sempurna. (*Risna Halidi)

Berita Terkait

Berita Terkini