Beauty

Cuma Efek Makeup, Wanita Ini Dianggap Kayak Kembarannya Angelina Jolie

Ini adalah bukti bahwa kekuatan makeup bisa mengubah penampilan seseorang.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi kuas makeup. (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi kuas makeup. (Pexels/cottonbro)

Dewiku.com - Makeup memang bisa mengubah penampilan seseorang secara drastis. Bahkan, beberapa orang bisa jadi mirip artis terkenal cuma dengan merias wajah.

Contohnya adalah wanita satu ini. Berkat makeup, wanita ini berhasil menipu banyak orang karena penampilannya menjadi mirip Angelina Jolie.

Melansir The Sun, wanita bernama Makayla Meraz ini menjadi viral setelah membagikan video transformasinya. Bagaimana tidak, Makayla tampak berbeda sebelum memakai makeup.

Pada unggahannya, Makayla menunjukkan wajahnya sebelum menggunakan makeup. Di sana, ia terlihat memakai kacamata sementara rambutnya masih berantakan.

Setelah itu, Makayla menunjukkan tampilan dirinya yang sudah menggunakan makeup. Rambut Makayla juga dirapikan dan dibiarkan tergerai.

Sejak dibagikan, unggahan Makayla tersebut telah ditonton hingga setidaknya 6,9 juta kali. Banyak yang terkejut melihat penampilan Makayla setelah berdandan dan menyebutnya mirip aktris Angelina Jolie.

Viral Wanita Mirip Angelina Jolie setelah Pakai Makeup (tiktok.com/makaylameraz)
Viral Wanita Mirip Angelina Jolie setelah Pakai Makeup (tiktok.com/makaylameraz)

"Ini bukan orang yang sama," komentar seorang pengguna TikTok yang sudah disukai 1,8 juta kali.

"Bisakah kita mendapat tutorial makeup?" komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang curhat, "Kenapa riasanku tidak bisa melakukan ini?"

"Bukti jika makeup dapat mengubah seseorang."

"Aku harus belajar untuk memakai makeup, aku yakin aku menggunakannya dengan salah selama ini," tulis warganet lain setelah melihat hasil makeup Makayla.

Makayla sendiri lumayan sering mengunggah video penampilannya yang mirip Angelina Jolie. Banyak yang memuji penampilannya baik sebelum maupun sesudah menggunakan makeup.

Sementara itu, video Makayla yang viral sudah disukai hingga 154 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari pengguna TikTok lain. (*Amertiya Saraswati)

Berita Terkait

Berita Terkini