Beauty

Ternyata Pernah Operasi Plastik, Vincent Rompies Ubah Bagian Tubuh Ini

Vincent Rompies memutuskan operasi plastik untuk mempermudah persiapan sebelum kerja.

Nur Khotimah

Vincent Rompies. (Instagram/@vincentrompies)
Vincent Rompies. (Instagram/@vincentrompies)

Dewiku.com - Baru-baru ini Tompi menjadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES milik Vincent Rompies dan Desta. Beragam topik dibahas oleh mereka dalam kesempatan tersebut, termasuk topik tentang operasi plastik.

Di tengah-tengah obrolan, Vincent mengaku pernah melakukan prosedur operasi plastik. Wah, bagian tubuh mana yang diubah oleh presenter kocak itu lewat operasi plastik?

Bukan pada bagian wajah, ternyata Vincent melakukan operasi plastik untuk memperbaiki rambutnya. Ia menjalani transplantasi rambut yang diakui oleh Tompi termasuk prosedur bedah plastik.

"Nah, kenapa bisa mahal? Gue kan udah. Gue kan operasi plastik, rambut. Itu kan termasuk operasi plastik kan," kata Vincent dalam video YouTube VINDES yang tayang Senin (28/6/2021).

"Iya (termasuk operasi plastik). Tumbuh juga ya," tutur Tompi menimpali pernyataan Vincent.

Vincent Rompies. (Foto: suara.com/Firsta Nodia)
Vincent Rompies. (Foto: suara.com/Firsta Nodia)

Usut punya usut, Vincent melakukan transplantasi rambut sekitar tahun 2019 di salah satu klinik transplantasi rambut yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Vincent memutuskan untuk melakukan perawatan ini demi mempermudah persiapannya selama bekerja. Sebelumnya, ia harus bekerja keras menutupi kebotakan setiap kali hendak syuting.

"Kenapa pengen transplantasi sebenernya lebih pengen nggak ribet kalau buat syuting, buat hal-hal yang berhubungan dengan pertelevisian," jelas Vincent dilansir YouTube DHI Indonesia Hair Transplant Clinic.

Vincent Rompies dengan rambut gondrongnya. (Instagram/@vincentrompies)
Vincent Rompies dengan rambut gondrongnya. (Instagram/@vincentrompies)

"Susah gitu harus pakai hairspray, apa, nutupin botak lah ini, segala macem gitu. Jadi pengen lebih nggak ribet aja," lanjutnya.

Sekarang Vincent lebih sering tampil dengan rambut gondrongnya yang dibiarkan sepanjang leher. Gaya rambut presenter kelahiran 1980 itu pun kerap menuai pujian di media sosial.

Sementara itu, topik operasi plastik cukup lama dibahas oleh Vincent, Desta, dan Tompi dalam tayangan YouTube. Tompi mendapat beragam pertanyaan, termasuk perihal stigma negatif operasi plastik.

Salah satunya, Tompi diminta menanggapi anggapan bahwa operasi plastik haram. Ia pun memakai analogi bijak untuk menjelaskan tentang hal ini kepada Vincent dan Desta.

Tompi juga tidak sembarangan menerima klien bedah plastik selama praktik. Pria kelahiran Aceh itu tidak ragu untuk menolak pasien yang minta mengubah penampilan secara berlebihan.

Berita Terkait

Berita Terkini