Beauty

Nggak Asal, Ini Makna Corak Unik di Baju Renang Rancangan Selena Gomez

Selena Gomez digandeng brand ini untuk membuat baju renang rancangan sendiri.

Nur Khotimah

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Dewiku.com - Selena Gomez melakukan kolaborasi dengan merek swimwear milik Theresa Mingus dan Morgan Brutocao, La'Mariette, untuk membuat koleksi baju renang sendiri. Hasil kolaborasi ini sudah dirilis pada 3 Juli 2021.

Baju renang kolaborasi Selena dan La'Mariette terdiri dari 6 model, termasuk The Gracie One Piece serta The Selena Sarong dan Wrap Top. Semua koleksi ini dihiasi corak tie dye yang diberi nama Aura.

Melansir laman ELLE, corak Aura mengandung pesan mendalam tentang body positivity dan kepercayaan diri yang terinspirasi dari sosok Selena. Hal tersebut disampaikan oleh Morgan Brutocao.

"Aura terinspirasi dari Selena. Auranya bersinar melalui semua yang dia lakukan dan kami ingin semua orang merasakan perasaan transformatif seperti menjadi diri mereka yang paling otentik," tutur Morgan Brutocao dilansir ELLE, Senin (5/7/2021).

"Kepercayaan diri Selena tak tertandingi dan (membuat mereka) bisa menciptakan desain corak yang bisa menggambarkan hal tersebut," lanjutnya.

Selena Gomez rilis koleksi baju renang. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez rilis koleksi baju renang. (Instagram/@selenagomez)

Selena juga sudah membagikan kabar bahagia ini lewat akun Instagram pribadi. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengaku bahagia bisa berkolaborasi dengan brand milik temannya tersebut.

"Sangat bersyukur bahwa saya mendapat kesempatan untuk merayakan usaha teman-teman saya. Kolaborasi saya dengan @lamariette keluar hari!" buka Selena Gomez dalam unggahannya.

Berbagai model baju renang kolaborasi Selena Gomez dan La'Mariette. (Instagram/@lamariette)
Berbagai model baju renang kolaborasi Selena Gomez dan La'Mariette. (Instagram/@lamariette)

"Apa yang saya sukai dari merek ini adalah bahwa merek ini merayakan perempuan yang mencintai tubuh mereka tanpa syarat, memberikan diri mereka anugerah yang pantas mereka dapatkan," lanjutnya.

Sebelum melakukan kolaborasi, Selena memang diketahui cukup sering memakai produk La'Mariette. Ia sangat terkesan dengan koleksi mereka ini karena membawa pesan positif tentang tubuh perempuan.

Koleksi baju renang Selena Gomez ini dijual secara eksklusif di situs resmi La'Mariette dengan harga mulai dari USD 49 (Rp709 ribu) sampai USD 119 (Rp1,7 juta).

Berita Terkait

Berita Terkini