Beauty

KKW Beauty Ditutup, Kim Kardashian Siap Rilis Merek Baru Dibantu Kanye West

Meski sudah berpisah, Kim Kardashian dan Kanye West masih saling membantu.

Nur Khotimah

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Kim Kardashian menyampaikan kabar mengejutkan terkait bisnis kecantikannya pada awal ini. Bagaimana tidak, ia mengumumkan bahwa KKW Beauty akan ditutup setelah empat tahun.

Dalam pengumuman yang dibagikan di Instagram, Kim Kardashian menjelaskan bahwa KKW Beauty akan beroperasi sampai 1 Agustus mendatang. Situs resmi merek ini juga akan ditutup setelahnya.

"Untuk pelanggan setia kami, semuanya dimuai dengan kot kontur dan diperluas ke mata, bibir, tubuh, dan banyak koleksi luar biasa selama empat tahun terakhir," bunyi keterangan yang dibagikan oleh Kim Kardashian lewat Instagram KKW Beauty, Rabu (7/7/2021).

Namun ini bukan akhir dari perjalanan bisnis kosmetik Kim Kardashian. Bintang "Keeping Up with The Kardashians" itu akan merilis merek baru dengan formula dan kemasan yang juga telah diinovasi.

"Pada 1 Agustus tengah malam, kami akan menutup situs KKWBeauty.com sehingga kami bisa kembali kepada Anda dengan merek yang benar-benar baru dengan formula baru yang lebih modern, inovatif, dan dikemas dalam tampilan baru," lanjutnya.

Pengumuman penutupan KKW Beauty milik Kim Kardashian. (Instagram/@kkwbeauty)
Pengumuman penutupan KKW Beauty milik Kim Kardashian. (Instagram/@kkwbeauty)

Awalnya, Kim diduga akan menghapus huruf "W" dalam KKW Beauty yang merujuk pada nama belakang Kanye West. Maklum saja sekarang Kim dan Kanye sedang dalam proses cerai.

Namun hal tersebut dibantah oleh sumber terdekat Kim. Melansir Page Six Style, sumber tersebut justru mengatakan bahwa Kim dibantu oleh mantan suami untuk merancang merek baru produk kosmetiknya.

"Keputusan Kim untuk mengubah citra tidak ada hubungannya dengan menghapus 'W' di KKW karena dia tidak mengubah nama resminya dan masih menggunakan West," jelas sumber tersebut dilansir Page Six Style, Jumat (9/7/2021).

Potret KKW Beauty milik Kim Kardashian. (Instagram/@kkwbeauty)
Potret KKW Beauty milik Kim Kardashian. (Instagram/@kkwbeauty)

"Ini sudah dalam pengerjaan untuk sementara waktu dan Kanye benar-benar membantu Kim untuk hadir dengan nama merek baru," lanjut sumber tersebut.

Bukan cuma nama, Kanye disebut juga membantu Kim soal kemasan serta identitas baru merek kosmetik miliknya nanti. Informasi ini tentu saja membantah berbagai dugaan yang muncul di publik.

Sementara itu, fans mengungkit tuntutan hukum yang terjadi antara Seeb Beauty (perusahaan inkubator kecantikan yang bertanggung jawab meluncurkan KKW Beauty) dan Coty (perusahaan induk KKW Beauty).

Menurut fans, tuntutan ini mempengaruhi keputusan rebranding yang diambil KKW Beauty. Namun belum ada keterangan resmi tentang dugaan fans yang satu ini.

Berita Terkait

Berita Terkini