Beauty

Baru Berusia 3 Tahun, Kylie Jenner Sebut Putrinya Bakal Rilis Brand Sendiri

Produk apa yang akan dijual oleh brand anak Kylie Jenner?

Nur Khotimah

Kylie Jenner dan anaknya, Stormi. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan anaknya, Stormi. (Instagram/@kyliejenner)

Dewiku.com - Kylie Jenner sudah sukses membangun bisnis kecantikan. Sekarang ia ingin melebarkan sayap kesuksesannya kepada sang buah hati, Stormi Webster. Kylie membocorkan Stormi akan punya brand sendiri.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kylie Jenner dalam episode terbaru dokumenter "Inside Kylie Cosmetics" yang tayang di kanal YouTube pribadinya.

"Dia benar-benar meluncurkan merek rahasia segera yang telah kami kerjakan dalam beberapa waktu," kata Kylie Jenner melansir The Cut, Rabu (14/7/2021).

"Tapi pada akhirnya, aku harap ini semua akan segera selesai tepat waktu," lanjut pengusaha muda sekaligus sosialita dan bintang TV kenamaan Amerika Serikat itu.

Kylie menyebutkan Stormi yang masih berusia 3 tahun sudah punya ruangan khusus di kantor Kylie Cosmetics. Menurut Kylie, putrinya biasa menyelesaikan segala urusannya di kantor tersebut.

Kylie Jenner ajak Stormi Webster rapat di Kylie Cosmetics. (YouTube/Kylie Jenner)
Kylie Jenner ajak Stormi Webster rapat di Kylie Cosmetics. (YouTube/Kylie Jenner)

Namun, tentu saja ruang kerja Stormi itu bukan seperti kantor orang dewasa. Itu lebih mirip kamar bermain yang dilengkapi seluncuran dan beragam fasilitas hiburan lain.

"Dia memiliki kantornya sendiri di mana dia menyelesaikan semua bisnisnya," ujar kekasih Travis Scott itu menyinggung soal kantor Stormi.

Belum diketahui pasti tentang brand milik Stormi yang disebutkan oleh Kylie dalam tayangan YouTube tersebut. Meski begitu, artikel di Page Six Style menuliskan ini mungkin terkait dengan brand Kylie Baby.

Momen Stormi Webster ikut menemani Kylie Jenner mendesain produk kosmetik. (YouTube/Kylie Jenner)
Momen Stormi Webster ikut menemani Kylie Jenner mendesain produk kosmetik. (YouTube/Kylie Jenner)

Kylie memang sempat membagikan unggahan di Instagram berisi foto Stormi yang menggemaskan di bak mandi. Mengiringi unggahan tersebut, Kylie menuliskan soal brand Kylie Baby.

Kylie diketahui sudah mengajukan merek dagang Kylie Baby pada tahun 2020 untuk menjual beragam produk perawatan bayi yang meliputi pelembab, lotion, kereta dorong, tas, botol, hingga pakaian.

Sementara itu, Megan Mildrew selaku Chief Commercial Officer Kylie Cosmetics membenarkan bahwa Kylie telah mengajak putri kecilnya untuk berkolaborasi.

Megan pun menyinggung soal kemungkinan karyawan kylie Cosmetics akan dipimpin oleh Stormi yang usianya jauh lebih muda dari mereka.

"Suatu hari, kita semua akan bekerja untuk Stormi juga. Mungkin," ujar Megan Mildrew sambil tertawa dalam tayangan yang sama.

Berita Terkait

Berita Terkini