Beauty

Cat Rambut Belum Dibilas, Penampilan Ibu Ini saat Vaksin Curi Perhatian

Ibu tersebut nekat ke tempat vaksin meski belum selesai mengecat rambut.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi vaksin Covid-19. (Pixabay/MasterTux)
Ilustrasi vaksin Covid-19. (Pixabay/MasterTux)

Dewiku.com - Program vaksinasi Covid-19 kini tengah dilakukan di berbagai negara. Selama vaksin, aneka insiden kocak pun bisa ditemukan.

Melansir World of Buzz, seorang aktris keturunan Malaysia-Thailand membagikan kisah unik ibunya. Aktris bernama Thian Siew Kim itu mengunggah foto sang ibu saat vaksin.

Lewat Facebook, Thian menulis jika ibunya diminta vaksin pada hari Jumat (16/7/2021) kemarin. Namun, sang ibu saat itu tengah mengecat rambut.

"Ibuku terburu-buru ingin vaksin meski sedang mengecat rambut di rumah. Apa alasanmu tidak mau mendapat vaksin sampai menit terakhir?" tulis Thian dalam unggahannya.

Menurut Thian, sang ibu sedang asyik mengecat rambut dengan warna merah di rumah. Namun, salah satu saudari Thian tiba-tiba menelepon dan mengabari bahwa giliran vaksin ibunya sudah tiba.

Meski belum sempat membilas cat rambut, ibu Thian langsung pergi ke pusat vaksinasi. Saat tahu hal tersebut, Thian sempat marah.

Belum Selesai Mengecat Rambut, Ibu Ini Malah Pergi Vaksin (facebook.com/Thian Siew Kim)
Belum Selesai Mengecat Rambut, Ibu Ini Malah Pergi Vaksin (facebook.com/Thian Siew Kim)

"Aku bertanya ke ibuku, apa yang sedang kau lakukan? Jangan datang kalau kau mengasih mengecat rambut! Kenapa kau tidak mencuci rambutmu dulu?" tanya Thian kepada ibunya.

Meski begitu, ibu Thian malah memberikan jawaban tak terduga. Menurut saudari Thian, mengecat rambut tidak ada hubungannya dengan vaksinasi.

"Aku bilang pada saudarimu aku sedang mengecat rambut, tapi dia bilang aku masih bisa divaksin. Menyuntikkan vaksin ke lenganku tidak ada hubungan dengan kepalaku. Dia bilang tidak apa-apa dan memintaku berganti baju, jadi aku di sini," jawab sang ibu.

Saat itu, Thian marah karena tahu ibunya akan menjadi pusat perhatian di tempat vaksin. Benar saja, staf di pusat vaksinasi sempat mengira jika ibu Thian habis dipukul dan kepalanya berdarah.

Karena hal tersebut, Thian terpaksa menjelaskan kepada setiap staf medis yang ada. Banyak yang mengira jika Thian dan ibunya sedang mencari ambulans.

"Konsultan (medis) bertanya padaku untuk memastikan dia baik-baik saja dan tidak sakit, ibuku bahkan sempat dikira pembantu dan aku disangka sebagai majikan yang melakukan kekerasan padanya," tambah Thian.

Belum Selesai Mengecat Rambut, Ibu Ini Malah Pergi Vaksin (facebook.com/Thian Siew Kim)
Belum Selesai Mengecat Rambut, Ibu Ini Malah Pergi Vaksin (facebook.com/Thian Siew Kim)

Bukan hanya membuat curiga, ada pula staf medis yang malah meminta berfoto dengan ibu Thian. Momen kocak itu pun menjadi viral di media sosial.

Sejak dibagikan, unggahan Thian tersebut sudah dibagikan hingga 15 ribu kali dan menjadi viral di Facebook.

Tidak hanya itu, ada lebih dari 220 komentar pada unggahan tersebut.

"Ini terlalu lucu. Tapi aku lega kau dan keluargamu sudah divaksin."

"Aku sudah membaca ini tiga kali dan masih tertawa."

"Ini legendaris. Kau membuat hariku menjadi lebih baik," tambah warganet lain melihat unggahan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini