GEUT BY DR.T, Rangkaian Kebaikan Antioksidan Kreasi Pasangan Dokter Ternama

Rangkaian Kebaikan Antioksidan Kreasi dr. Tompi Sp.BP-RE dan dr. Arti Indira M.Gizi, SP.GK, FINEM segera hadir di Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 09 Agustus 2021 icon 12:00 WIB
GEUT BY DR.T, Rangkaian Kebaikan Antioksidan Kreasi Pasangan Dokter Ternama

GEUT BY DR. T adalah hasil kolaborasi antara dr. Tompi Sp.BP-RE dengan sang istri dr. Arti Indira. M. Gizi, SP.GK, FINEM. (Istimewa)

GEUT BY DR. T adalah hasil kolaborasi antara dr. Tompi Sp.BP-RE dengan sang istri, dr. Arti Indira. M. Gizi, SP.GK, FINEM yang membuat serangkaian kreasi perawatan kulit berbasis antioksidan yang saat ini telah resmi diluncurkan di Tanah Air.

Telah 10 tahun dr. Tompi berkecimpung di dunia estetik, khususnya bedah plastik, di klinik Beyoutiful yg saat ini tengah menjadi pemimpin pasar di industri bedah kecantikan. Melalui konsep layanan yang hangat dan bersahabat, dia menerapkan pola komunikasi yang erat dan penuh keakraban terhadap semua pasiennya agar tercipta interaksi yang membuat pasien merasa nyaman.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, hal tersebut dikatakan juga membuat dr. Tompi lebih leluasa mengumpulkan aspirasi dan melakukan observasi terhadap kebutuhan-kebutuhan masyarakat secara lebih mendalam. Dia menaruh perhatian sangat besar terhadap kebutuhan para pasien untuk mendapatkan tampilan estetika yang memuaskan.

Baca Juga: 5 Manfaat Daun Mint untuk Perawatan Kulit, Salah Satunya Atasi Mata Panda

Tahun 2018, dr. Arti Indira yang telah merampungkan studinya dan resmi menyandang gelar dokter spesialis gizi, bergabung bersama sang suami di klinik Beyoutiful. Kehadirannya menyumbangkan gagasan dan sudut pandang baru yang melengkapi optimisme mereka dalam pengabdian untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat dengan fokus pada produk yang menitikberatkan nutrisi kulit  nan menyehatkan.

GEUT BY DR. T adalah hasil kolaborasi antara dr. Tompi Sp.BP-RE dengan sang istri dr. Arti Indira. M. Gizi, SP.GK, FINEM. (Istimewa)
GEUT BY DR. T adalah hasil kolaborasi antara dr. Tompi Sp.BP-RE dengan sang istri dr. Arti Indira. M. Gizi, SP.GK, FINEM. (Istimewa)

Selama perjalanan praktek klinis mereka, ditemukan banyak cerita yang memotivasi untuk menciptakan produk perawatan kulit yang diyakini sesuai dengan tujuan dari mayoritas masyarakat, yaitu aman digunakan dan bermanfaat. Hal itu tentu mempertimbangkan keseimbangan antara estetika penampilan yang tidak mengorbankan kesehatan sehingga dapat diaplikasikan untuk penggunaan jangka panjang.

GEUT lahir setelah melalui rangkaian penelitian dan persiapan dan tahun ini mereka telah siap meluncurkan serangkaian produk yang dinanti-nantikan. Salah satu misi terpenting yang dijadikan langkah perdana adalah menyajikan solusi bagi salah satu musuh utama kesehatan dan kecantikan, yakni radikal bebas.

Baca Juga: 5 Manfaat Perawatan Kulit dengan Kopi, Mengatasi Selulit hingga Jerawat

Radikal bebas adalah zat atom yang dihasilkan secara alami oleh tubuh namun dapat juga dipaparkan dari beberapa hal di luar tubuh seperti radiasi sinar matahari, polusi, alkohol, dan banyak lagi.

Radikal bebas dalam jumlah normal dapat memiliki manfaat tertentu untuk tubuh. Namun jika jumlahnya tidak dapat ditoleransi oleh tubuh, radikal bebas bisa menyebabkan berbagai kerusakan pada sel-sel tubuh kita.

Untuk menangkal hal tersebut, diperlukan sebuah molekul penyeimbang yang sudah kita kenal dengan nama antioksidan.

Baca Juga: Jangan Diremehkan, Masalah Jerawat Bisa Memengaruhi Kesehatan Mental

Nah, berbasis dari kebaikan antioksidan sebagai sang pemeran utama dan manfaat langsung dari bahan-bahan alam, akan segera hadir ke tengah-tengah masyarakat sebuah brand baru yang diberi nama GEUT BY DR.T!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI