Banjir Diskon! Promo Belanja Brand Kecantikan Lokal Jelang Hari Kemerdekaan

Jelang Hari Kemerdekaan RI, belanja kosmetik brand lokal dengan diskon hingga 55 persen, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Agustus 2021 icon 21:00 WIB
Banjir Diskon! Promo Belanja Brand Kecantikan Lokal Jelang Hari Kemerdekaan

Ilustrasi Belanja Online (Pexels/SHVETS Production)

Tiga tahun belakangan, pertumbuhan brand lokal dalam ekosistem kecantikan disebut naik hingga 14 kali lipat. Hal ini juga didorong animo masyarakat yang semakin tinggi akan cepatnya inovasi serta kualitas produk lokal yang tak kalah bersaing dengan brand kecantikan mancanegara.

Di tengah laju pertumbuhannya yang positif ini, tak dapat dipungkiri bahwa brand kecantikan lokal harus beradaptasi dengan berbagai tantangan akibat pandemi, apalagi sejak gelombang pandemi kedua melanda.

Demi mendukung keberlanjutan bisnis brand lokal di tengah gelombang pandemi kedua sekaligus bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan RI, beauty-tech terdepan Social Bella meluncurkan program dukungan dalam ekosistem kecantikannya melalui kampanye Love Local.

Baca Juga: 3 Faktor Sukses K-Beauty, Inspirasi Pengembangan Produk Kecantikan Lokal

Melalui inisiatif ini, Social Bella akan memberikan ruang lebih besar bagi lebih dari 50 brand lokal untuk dapat berpromosi secara gratis di semua kanal pemasaran online dalam ekosistem kecantikan Social Bella.

Avoskin. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)
Avoskin. (Dewiku.com/Yasinta Rahmawati)

Dukungan selama kampanye yang berlangsung dari 30 Juli hingga 29 Agustus 2021 ini di antaranya berupa spotlight penempatan produk brand lokal di halaman homepage Sociolla, baik website dan aplikasi SOCO maupun newsletter kepada pelanggan; iklan di media dengan memanfaatkan SOCO Beauty Network dan jaringan influencer; hingga ulasan mendalam mengenai produk brand lokal dalam artikel kecantikan melalui Beauty Journal, media online kecantikan bagian dari Sociolla yang saat ini sudah mencapai lebih dari 5 juta monthly traffic average.

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, mengungkapkan, "Dalam tiga tahun terakhir, kami melihat brand kecantikan lokal tumbuh dengan cukup progresif dan kian digemari oleh beauty enthusiast di Indonesia. Ragam inovasi produk yang sesuai karakter pecinta kecantikan tanah air dan kisaran harga yang bersaing menjadi faktor pendorong yang semakin mengukuhkan eksistensi brand kecantikan lokal di tanah air."

Baca Juga: Wow! Barack Obama Ternyata Jadi Inspirasi Berdirinya Brank Lokal Ini

Social Bella mencatat, selama rentang semester 1 di 2021, terdapat peningkatan minat pelanggan terhadap brand lokal hingga 60% persen yang tak hanya meliputi produk kosmetik, tapi juga rangkaian produk perawatan diri atau skincare. Peningkatan di semester 1 ini bahkan melebihi penjualan sepanjang tahun 2020.

Make Over luncurkan produk terbaru yang khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering. (Instagram/@makeoverid)
Make Over luncurkan produk terbaru yang khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering. (Instagram/@makeoverid)

Social Bella juga mencatat lima brand lokal kecantikan yang menjadi incaran para beauty enthusiast, antara lain Avoskin, Scarlett Whitening, Dear Me Beauty, Esqa, dan Make Over.

Selama periode kampanye Love Local, kamu juga bisa ikut membantu dan merasakan langsung penawaran menarik melalui potongan harga atau diskon pembelian hingga 55 persen, mendapatkan foldable bag secara gratis dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000, serta berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 70.000 dengan kode LOCAL70K hingga akhir Agustus.

Baca Juga: Ajaib! Sarung Bantal Ini Diklaim Bisa Bikin Cantik saat Tidur

Nikmati penawaran spesial ini dengan mengunjungi Sociolla melalui website maupun smartphone melalui aplikasi SOCO. Selamat belanja! (*Vania Rossa)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI