Beauty

Sudah Obesitas, Wanita Ini Masih Ngotot Naikkan Berat demi Pinggul Terbesar

Ia bertekad punya pinggul terbesar untuk memecahkan rekor dunia.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi Pinggul Besar (Pexels/John Diez)
Ilustrasi Pinggul Besar (Pexels/John Diez)

Dewiku.com - Seorang wanita mengaku tak keberatan menaikkan berat badan hingga ratusan kilogram. Penyebabnya, ia terobsesi memiliki pinggul terbesar di dunia.

Menyadur Daily Star, wanita bernama Bobbi-Jo Westley tersebut kini sudah memiliki lingkar pinggul 95 inci atau sekitar 240 cm.

Meski begitu, Bobbi-Jo masih merasa belum puas. Wanita ini ingin mengalahkan pemegang rekor dunia untuk pinggul besar, yaitu Mikel Ruffinelli.

Demi menjadi pemegang rekor dunia berikutnya, Bobbi-Jo harus menaikkan lingkar pinggul hingga mencapai 99 inci atau sekitar 250 cm.

Untuk itu, Bobbi-Jo rela menaikkan berat badan. Wanita 46 tahun tersebut bahkan tidak peduli meski dirinya sudah kelewat obesitas dan bisa saja meninggal sewaktu-waktu.

"Pinggulku adalah apa yang membuatku unik. Ini yang membuat diriku menjadi aku," ujar wanita tersebut.

Wanita Terobsesi Punya Pinggul Terbesar (youtube.com/truly)
Wanita Terobsesi Punya Pinggul Terbesar (youtube.com/truly)

Bukan hanya soal memecahkan rekor dunia, Bobbi-Jo juga menyebut bahwa ada pria di luar sana yang tertarik dengan pinggul besarnya.

"Ketika aku sadar ada pria di luar sana yang menyukai bentuk tubuhku, aku sedikit kaget."

"Aku mendapat berbagai hadiah dan pesan dari penggemarku, beberapa bertanya apakah aku mau menikahi mereka, yang mana sulit karena aku sudah menikah."

Di sisi lain, Bobbi-Jo juga sering mendapat komentar negatif di media sosial karena keputusannya ini.

"Ketika aku melihat orang di media sosial yang berkata aku gendut, aku tidak terlalu bereaksi. Karena aku memang gendut," ujarnya.

Keputusan Bobbi-Jo untuk terus menaikkan berat badan demi pinggul besar sendiri ditentang oleh dokternya.

Bobbi-Jo bahkan tidak diizinkan untuk pergi keluar rumah oleh sang dokter. Ia juga kesulitan melakukan pekerjaan sehari-hari hingga naik turun tangga.

Wanita Terobsesi Punya Pinggul Terbesar (youtube.com/truly)
Wanita Terobsesi Punya Pinggul Terbesar (youtube.com/truly)

"Terakhir kali aku ke dokter, beratku mencapai 245 kg."

"Dan punya pinggul besar sedikit sulit. Ketika aku naik turun tangga, atau melewati pintu, aku harus bergerak menyamping," tambahnya.

Bobbi-Jo sendiri mengklaim bahwa alasan lain ia mengalami kenaikan berat badan secara cepat adalah penyakit underactive thyroid.

Meski begitu, dokter sudah mengingatkan agar Bobbi-Jo lebih mengatur pola makan. Penyebabnya, pembuluh darah Bobbi-Jo bisa tersumbat kapan saja.

Namun, wanita ini berusaha tidak peduli karena dirinya tetap ingin mendapatkan pinggul terbesar di dunia.

"Aku khawatir soal kesehatanku karena ukuranku, aku tahu ini tidak sehat. Dokterku bertanya apakah aku sudah mempertimbangkan operasi gastric bypass (untuk menurunkan berat) dan aku juga takut meninggal."

"Aku ingin diingat untuk sesuatu, dan kurasa memiliki pinggul terbesar di dunia adalah caraku untuk diingat," tutup wanita satu ini.

Berita Terkait

Berita Terkini