barenbliss Tuai Respons Bombastis di Festival Shopee 9:9 Super Shopping Day

Brand kecantikan Korea Selatan barenbliss (BNB) mendapatkan respons bombastis pada Festival Shopee 9:9 Super Shopping Day.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 September 2021 icon 18:00 WIB
barenbliss Tuai Respons Bombastis di Festival Shopee 9:9 Super Shopping Day

barenliss Berry Makes Lip Matter. (Istimewa/barenbliss)

Setelah menerima antusiasme yang besar dari para pecinta K-Beauty di Indonesia pada acara launching Agustus lalu dan dijual secara eksklusif melalui platform e-commerce Shopee, kali ini barenbliss meraih consumer popularity pada puncak Festival Shopee 9:9 Super Shopping Day kemarin.

Tak hanya itu, Berry Makes Lipmatte produk unggulan dari BNB yang mendapatan rekomendasi dari Editor Majalah Korea ternama GlowPick, Beauty+, dan Allure Korea mendapatkan penjualan tertinggi di hari tersebut.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (10/9/2021), Susanti Kesara, Brand Director barenbliss Indonesia mengatakan, "Meskipun barenbliss masih terbilang sangat baru untuk para-K-Beauty di Tanah Air, kami bersyukur antusiasme yang kami terima sangat tinggi dan positif."

Baca Juga: Ingin MUA Harga Murah, Viral Pengantin Mengaku Cuma Mau Foto Prewedding

Pada Puncak Festival Shopee 9:9 kemarin, penjualan barenbliss meningkat pesat hingga lebih dari 841 pcs dalam sejam untuk produk unggulan Berry Makes Comfort Lip Matte, bahkan menjadi brand terlaris kedua di beauty category Shopee.

Official Selling Report Shopee. (Istimewa/barenbliss)
Official Selling Report Shopee. (Istimewa/barenbliss)

"Hal ini merupakan bentuk optimisme kami dengan harapan produk-produk barenbliss (BNB) yang dipasarkan dapat memenuhi kebutuhan seluruh kaum wanita di Indonesia, terutama bagi para-K-Beauty lovers, agar kehadiran barenbliss (BNB) ini tentu dapat memberikan pilihan terbaru untuk melengkapi keinginan mereka dan bisa merasakan beauty-in-joy yang kami tawarkan," lanjutnya.

barenbliss sendiri diciptakan oleh Makeup Artis ternama di Korea Selatan, Jina Kim dengan menggunakan bahan yang alami dan ramah lingkungan sesuai dengan brand filosofi B+N+B: Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moments serta dipercaya dapat memberikan perasaan bahagia setelah menggunakannya dan merasakan wewangian khas berry pada produknya, khususnya Berry Makes Comfort Lip Matte, serta produk unggulan lain seperti The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, Rich Girl in Area Highlighter.

Baca Juga: Slay Your Style! 5 Rahasia Wajah Cantik saat WFH maupun Kuliah Online

"Selain desainnya yang modis dan cocok dengan para-K-Beauty Enthusiast yang fashionable, BNB diformulasikan secara selektif dengan menggunakan bahan alami serta dikelola melalui teknologi terkini sehingga akan memberikan manfaat bagi kulit seperti adanya kandungan PH-Balancing formula, vitamin, antioksidan, dan masih banyak lagi," kata Susanti Kesara.

Produk-produk barenbliss (BNB). (Istimewa/barenbliss)
Produk-produk barenbliss (BNB). (Istimewa/barenbliss)

"Selain itu, BNB tidak menggunakan kandungan yang membahayakan kesehatan dan kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, dan sulfates sehingga para K-Beauty Enthusiasts dapat mengeksplorasi hasil makeup yang mereka inginkan dan aman dengan kualitas ketahanan makeup hingga 24 jam," imbuhnya.

Festival Shopee 9:9 Super Shopping Day dilaksanakan pada 19 Agustus 2021 hingga 19 September 2021. Dapatkan produk barenbliss secara eksklusif di Shopee, serta nikmati promo menarik lainnya.

Baca Juga: Pancarkan Inner Beauty, Alasan Makeup ala Korea Disukai Perempuan Indonesia

Selain itu, demi memenuhi permintaan para pecinta K-Beauty, nantikan produk baru barenbliss yang akan melengkapi tampilan makeup Korean Look andalanmu. The Peach Perfect Staining Lip Glow, The sebum control powder ranger, The effortless rich color magic line, dan The diamond brow groomer akan hadir pada 20 September 2021.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI