Rollover Reaction Punya Vending Machine, Belanja Kosmetik Jadi Lebih Asyik

Belanja kosmetik kini juga bisa lewat vending machine, lho!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 25 September 2021 icon 16:30 WIB
Rollover Reaction Punya Vending Machine, Belanja Kosmetik Jadi Lebih Asyik

BROWSWISH Eyebrow Definer, produk terbaru Rollover Reaction. (Istimewa/Rollover Reaction)

Di masa pandemi, urusan belanja kosmetik memang jadi sedikit menjadi lebih sulit dan rumit. Walau sudah ada opsi belanja online lewat website ataupun e-commerce, tetap saja ada keterbatasan untuk mencoba kosmetik yang ingin dibeli.

Baru-baru ini, sebuah inovasi diperkenalkan oleh Rollover Reaction, yaitu layanan virtual try-on dan Instagram filter untuk mempermudah pelanggan mencoba produk di masa pandemi. Fitur ini tentu sangat membantu para pelanggan dalam mengambil keputusan mengenai jenis kosmetik yang ingin dibelinya.

Terbaru, Rollover Reaction kembali menambahkan portofolio offline retail dengan menghadirkan vending machine atau mesin jual otomatis bertajuk #RollOnTheGo.

Baca Juga: Pancarkan Inner Beauty, Alasan Makeup ala Korea Disukai Perempuan Indonesia

Vending machine kosmetik ini bakal memberikan pengalaman berbelanja offline yang terasa lebih aman, nyaman, dan minim kontak.

Vending machine #RollOnTheGo. (Istimewa/Rollover Reaction)
Vending machine #RollOnTheGo. (Istimewa/Rollover Reaction)

Vending machine #RollOnTheGo pertama telah resmi hadir pada 15 Juni 2021 lalu di toko Rollover Reaction, Plaza Indonesia lantai 4.

Sejalan dengan nilai fuss-free beauty, #RollOnTheGo menawarkan konsep belanja grab-and-go yang mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk Rollover Reaction.

Baca Juga: Viral Cara Cerdik Pemilik Olshop Kosmetik Atasi Penipu, Tuai Pujian Publik

Head of Marketing Rollover Reaction, Reina Triswan, mengungkapkan, "Vending machine memberikan pengalaman berbelanja yang cepat dan modern. Masih dalam konsep offline namun cukup dengan sentuhan layar, bisa juga disebut phygital atau gabungan antara physical dan digital. Di situasi pandemi saat ini yang mengharuskan kita untuk selalu menjaga jarak, konsumen pasti lebih memilih untuk meminimalisir kontak dengan orang lain, meskipun sudah rindu dan ada keinginan hadir secara fisik."

Reina lalu menuruturkan, hampir seluruh produk Rollover Reaction tersedia di vending machine #RollOnTheGo.

"Kami memberikan penawaran eksklusif berupa bundling produk terlaris yang kami namakan Mystery Duo, seharga Rp 119.000. Metode pembayaran #RollOnTheGo juga cashless dan kami menyediakan hand sanitizer untuk menjaga proses berbelanja yang tetap aman, nyaman dan higienis untuk semua pecinta Rollover Reaction," ujar dia.

Baca Juga: Usung Nilai Keberagaman, Inklusivitas Produk Kecantikan Lokal Meningkat

Rollover Reaction #RollOnTheGo bakal hadir di area Jabodetabek dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Hal ini bertujuan memperluas jangkauan konsumen Rollover Reaction dalam memberikan opsi pengalaman belanja yang lebih nyaman untuk pelanggan dengan meminimalisir kontak secara langsung. (*Vania Rossa)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI