Ingin Cantik saat Virtual Meeting? Terapkan Tips Makeup Kilat Berikut Ini

Ada virtual meeting? Ini cara instan mengaplikasikan makeup agar wajah tampak segar dan bercahaya di depan kamera.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Oktober 2021 icon 15:00 WIB
Ingin Cantik saat Virtual Meeting? Terapkan Tips Makeup Kilat Berikut Ini

Ilustrasi wanita pakai makeup. (Pexels/Adrienn)

Pandemi mengubah banyak hal. Sebut saja soal keharusan mengenakan masker serta bekerja dan belajar dari rumah. Rutinitas merias wajah pun ikut terpengaruh. Banyak orang yang memilih hanya memakai makeup ketika akan virtual meeting.

Memenuhi kebutuhan ini, Wardah menghadirkan cara instan untuk mendapatkan tampilan fresh dan healthy glow look dengan produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Tak cuma menyempurnakan tampilan makeup, tapi juga mengajak perempuan untuk #ColorInkYourDay dan menunjukkan kepada dunia suasana hati dan semangat positif.

Brand kosmetik ini berkomitmen menciptakan inovasi produk dengan standar global. Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush merupakan produk terbaru dari series unggulan Wardah Colorfit Series yang memiliki kandungan serum infused untuk mengintensifkan tampilan kulit sehat dengan hasil bibir matte dan pipi segar bercahaya.

Baca Juga: Dibongkar Aurel, Krisdayanti Ternyata Punya Kebiasaan Ekstrem saat Makeup

Wardah Luncurkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. (Dok. Wardah)
Wardah Luncurkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. (Dok. Wardah)

Colorfit Fresh Matte Lip Ink merupakan "the next level of lip ink" dengan keunggulan serum infused dilengkapi kandungan sunflower dan jojoba oil yang membuat bibir menjadi lebih sehat dan tampak segar.

Tersedia delapan warna fresh matte finish dengan tekstur watery yang juga dapat dikombinasikan untuk tampilan ombre, antara lain Energy Shot, Smart Cookie, High Rise, Speedster, Soul Mover, Hyped Up, Busy Bee, dan Go Getter.

Sedangkan. Colorfit Cream Blush punya tekstur cream hingga powder yang mengandung Vitamin E sehingga bisa memberikan manfaat kesehatan untuk kulit.

Baca Juga: Ditonton 23 Juta Kali, Viral Wanita Makeup Jadi Boneka Raksasa Squid Game

Wardah Luncurkan Lipstik dan Blush On dengan Kandungan Serum. (Dok. Wardah)
Wardah Luncurkan Lipstik dan Blush On dengan Kandungan Serum. (Dok. Wardah)

Dengan konsistensi yang Airy Light dan Smooth Creamy, produk ini dapat dengan mudah diaplikasikan setelah menggunakan foundation maupun bedak. Tersedia dalam tiga warna glowing cheek; Summer Peach, Merry Mauve, dan Sand Coral. Glow Colour Pigment pada blush ini memberikan warna yang intens sehingga bisa tahan lebih lama hingga 8 jam.

"Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush menghadirkan rona warna pink muda hingga merah, di mana pilihan warna ini dapat meningkatkan mood dan mengekspresikan persona kekuatan perempuan sehingga dapat lebih merasa percaya diri," ujar Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia.

Baca Juga: Viral Pengantin Dilarang Lihat Cermin, Kaget Riasan Wajahnya Jadi Begini

Kabar baiknya, demi memudahkan konsumen menentukan warna favorit tanpa harus datang ke toko, Wardah juga memperkenalkan Virtual Try-On dengan Advanced Beauty Match Technology dan Wardah Advanced Shade Match untuk produk dari berbagai rangkaian makeup yang dapat diakses melalui https://www.wardahbeauty.com/id/vto/makeup. (*Vania Rossa)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI