Beauty

Petaka Krim Kedaluwarsa, Wanita Ini Curhat Kulitnya Jadi Hijau Kayak Shrek

Tak disangka, kulit wanita ini berubah menjadi hijau mirip karakter Shrek.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi Krim Pemutih Kulit (Pixabay/saponifier)
Ilustrasi Krim Pemutih Kulit (Pixabay/saponifier)

Dewiku.com - Seorang wanita mengalami hal tak terduga setelah mencoba melakukan perawatan kecantikan di rumah. Niatnya ingin punya kulit glowing kecokelatan, dia justru berakhir mirip Shrek.

Dilansir dari Daily Mail, wanita bernama Kerry McRobb tersebut ingin mengubah warna kulitnya menjadi kecokelatan dengan krim tanning.

Menurut Kerry, ia biasanya memiliki kulit putih pucat. Jadi untuk mengubah penampilan, wanita 20 tahun ini pun memutuskan menggunakan krim tanning.

Saat itu, Kerry menggunakan krim tanning yang sudah lama berada di rumahnya. Walau begitu, ia tak sadar jika krim itu sudah kedaluwarsa.

Saat mengoleskan losion tanning tersebut, Kerry sempat menyadari bahwa warna krim sudah kehijauan. Namun, ia tetap nekat melanjutkan pemakaian.

Ilustrasi menggunakan krim tanning. (Pixabay/skeeze)
Ilustrasi menggunakan krim tanning. (Pixabay/skeeze)

Sayangnya, hasil krim tanning itu tak sesuai harapan. Bukannya mendapat kulit kecokelatan yang bercahaya, kulitnya malah tampak kehijauan.

"Ini adalah tanda bahwa aku harus berhenti melakukan fake tanning dan kembali menggunakan sunbed secepatnya," tulis Kerry pada foto unggahannya.

Kerry sendiri sebelumnya rajin melakukan tanning dengan menggunakan krim tersebut. Namun, ia berhenti ketika hamil dan sudah lama tidak melakukannya lagi.

Kerry membagikan foto-fotonya yang berubah menjadi hijau kepada beberapa teman. Melihat warna kulitnya yang berubah hijau-keabuan, Kerry lalu dibandingkan dengan karakter Shrek hingga Putri Fiona.

Untungnya, warna kulit Kerry bisa kembali seperti semula setelah dirinya mandi dan menggosok kulit di pagi hari.

"Aku sudah lama tak melakukan fake tanning karena aku hamil, jadi mungkin itu sudah kedaluwarsa," kata dia.

Dia juga mengatakan, "Aku tak terlalu cemas karena aku tahu itu bisa dihilangkan, tapi ini sangat lucu." (*Amertiya Saraswati)

Berita Terkait

Berita Terkini