Beauty

Mencatok Rambut Sambil Fokus Nonton Bola, Hasilnya Bisa Memicu Perang Dunia

Pria ini melakukan kesalahan fatal gara-gara keasyikan nonton bola saat mencatok rambut pasangannya.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Menggunakan catok rambut. (Shutterstock)
Menggunakan catok rambut. (Shutterstock)

Dewiku.com - Urusan menata rambut dianggap sangat penting bagi banyak perempuan. Rambut dinilai dapat memengaruhi penampilan. Tak heran, banyak yang kemudian berusaha menatanya dengan sebaik mungkin, misalnya mencatok rambut.

Namun, bagaimana jika perempuan minta tolong pasangannya untuk membantu mencatok rambut? Belum lama ini, video seorang pria yang membuat kesalahan fatal saat mencatok rambut kekasihnya jadi viral di media sosial Tiktok.

Dalam unggahan akun @kokolmfoian, tampak si lelaki tengah mencatok rambut perempuan yang ada di depannya. Hanya saja, di samping pria itu ada sebuah televisi menyala dan sedang menayangkan pertandingan bola.

Mata si pria akhirnya tertuju pada layar televisi, sementara tangannya terdiam sambil menjepit rambut sang perempuan dengan alat catok. 

Catok rambut. (Dok: TikTok/@kokolmfoian)
Catok rambut. (Dok: TikTok/@kokolmfoian)

Akibat terlalu lama dipanaskan, benar saja rambut perempuan itu akhirnya malah terpotong. Menyadari kesalahannya, si pria pun buru-buru menyembunyikan potongan rambut yang bisa jadi barang bukti penting pemicu perang dunia di antara pasangan ini.

Tahu ada sesuatu yang tak beres, perempuan tadi langsung menengok ke belakang dan bertanya apa yang baru saja terjadi. Namun, si pria berlagak tak terjadi apa-apa dan melanjutkan mencatok rambut pasangannya itu. 

Tentu saja video ini mengundang perhatian dan tawa dari warganet. Video terkait setidaknya sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar. 

"Ngakak banget, copot," komentar seorang warganet.

Warganet lain berkomentar, "Untung cepet diumpetin."

"Emang nggak kecium bau gosongnya?" tanya salah satu warganet di kolom komentar. 

"Itu sebabnya mengapa kita jangan pernah percaya lelaki untuk urusan rambut," ungkap warganet lainnya. (*Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini