Beauty

Berani Tampil Beda, Ini Prediksi Tren Warna Rambut 2022

Warna apa yang kira-kira bakal jadi tren di tahun 2022? Sudah siap mencobanya?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi Rambut Panjang (Pexels/Element5)
Ilustrasi Rambut Panjang (Pexels/Element5)

Dewiku.com - Perkembangan tren warna rambut kerap jadi tolok ukur para hairstylist untuk menata rambut kliennya. Bocoran tren warna rambut 2022 pun banyak diburu untuk referensi supaya bisa tampil lebih segar.

Tren warna rambut 2022 yang dikeluarkan oleh Ilvasto Hair Colors Italy kali ini adalah Zillenial Color System atau Zicos. Tren perwarnaan rambut Zicos ini terinspirasi dari generasi muda calon pemimpin dunia, yakni generasi Z atau anak muda kelahiran 1996 hingga 2015 yang kerap disebut zillennial era.

Generasi ini sedang diuji kreativitasnya untuk beradaptasi dan bertahan di masa pandemi. Perubahan yang dinamis, serba cepat, adaptif, unik, kreatif, bebas, dan ekspresif menjadi gambaran karakter sebagian besar dari para zillennial. Pada akhirnya, itu turut mengubah selera mewarnai rambut.

Zicos merupakan tren pewarnaan rambut yang menyajikan sistem pewarnaan yang instan, sederhana, dengan pilihan warna yang kekinian dan lebih ekspresif sesuai karakter zillennial.

Zicos Diprediksi Jadi Tren Warna Rambut 2022 (Dok. CEO PT. Sinergia Beaute Indonesia)
Zicos Diprediksi Jadi Tren Warna Rambut 2022 (Dok. CEO PT. Sinergia Beaute Indonesia)

"Generasi Z memang sedang memimpin kita masuk ke dimensi baru dalam dunia pewarnaan rambut di mana serba instan, simple, tapi maunya hasil yang kreatif, unik dan harus beda dari yang lain," ungkap Shierly Nangoy, CEO PT. Sinergia Beaute Indonesia, melalui keterangan pers belum lama ini.

Tren pewarnaan rambut dari Ilvasto ini dibuat melalui riset panjang dengan mengadopsi struktur, tekstur, dan pigmentasi rambut orang Asia. Hal itu tentu demi membuat sebuah sistem pewarnaan baru dengan formulasi yang tepat untuk rambut orang Asia.

Zicos hadir dengan delapan pilihan warna baru yang lebih unik dan ekspresif, antara lain champagne, silver, neo mint, lavender, orange royal, green aurora, red velvet dan blu azzure.

Didukung dengan teknologi double pigment dan 7 purious nature complex serta disempurnakan dengan 3 color generator untuk mengatur tingkat gelap terang serta saturasi warna sesuai selera.

Jadi, tren zillenial ini terdiri dari tiga pewarnaan rambut yakni instant, simple, and reborn the freedom of art.

"Simple, karena hairdresers tidak perlu menghafal kode warna, serta tidak perlu lagi melakukan banyak pencampuran yang rumit untik melakukan koreksi undercoat di tipe rambut Asia yang di-bleaching," terang Shierly. (*Dini Afrianti Efendi)

Berita Terkait

Berita Terkini