Tak Hanya Efektif Mencerahkan Wajah, Ini Manfaat Perawatan Face Toning

Face toning disebut merupakan solusi untuk kebutuhan perawatan wajah yang lebih cerah dan kencang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 November 2021 icon 13:51 WIB
Tak Hanya Efektif Mencerahkan Wajah, Ini Manfaat Perawatan Face Toning

Ilustrasi wajah cerah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Malas melakukan perawatan wajah selama pandemi, adanya hobi baru yang lebih banyak dilakukan di luar ruangan, hingga penggunaan masker seharian bisa menyebabkan kulit menjadi lebih kering, sensitif, atau gampang berjerawat.

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menghadirkan solusi perawatan terbaru yang lebih instan dan efektif, yakni Face Toning. Founder dan Medical Director JAC, dr. Olivia Ong, mengungkap jika ini merupakan botoks untuk wajah dan kulit segar bercahaya. 

"Face Toning dapat merawat lebih ke dalam, berpikir lebih dari sekedar merawat kulit dari luar, untuk mendapatkan kualitas kulit yang jauh lebih baik dan kuat jangka panjang," ujar dr. Olivia Ong dalam jumpa pers, baru-baru ini, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Titi Kamal Ungkap Tips Perawatan Rambut Rontok, Isinya Mengundang Tawa

Perawatan kulit satu ini juga dikatakan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sudah punya kesadaran lebih tinggi akan pentingnya kulit sehat. Salah satunya ialah Donna Agnesia.

Artis Punya Peternakan (Instagram/@dagnesia)
Artis Punya Peternakan (Instagram/@dagnesia)

Setelah melakukan Face Toning, istri Darius Sinathrya ini mengungkapkan bahwa wajahnya sudah terasa lebih kencang, semakin cerah dan berkontur, tapi tetap terlihat alami. Oleh karenanya, kata Donna, sang suami pun sangat menyukai hasilnya. 

"Face Toning ini hasilnya lebih instan, mengatasi wajah lelah, mata yang turun, dan memperbaiki kondisi kulit saya yang mudah merah jika terkena gesekan," ungkap Donna yang sekarang sudah meninggalkan make-up tebal dan lebih suka pakai bedak tipis saja untuk kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Cerita Ariel Tatum Perawatan ke Dokter Kulit, Galau Wajahnya Malah Rusak

JAC berharap banyak masyarakat di tanah air yang bisa merasakan manfaat face toning. Harapannya, itu dapat mengembalikan bahkan meningkatkan kepercayaan diri.

Dalam kesempatan yang sama, JAC juga mengumumkan keberhasilannya meraih tiga penghargaan sekaligus di 6th Golden Record Award by Merz Aesthetics, satu-satunya penghargaan di bidang pelayanan kedokteran estetik yang diselenggarakan Merz APAC (Asian Pacific Region).

Penghargaan tersebut adalah penghargaan lokal tertinggi dan 1st Runner Up se-Asia Pasifik Kategori B, untuk jumlah pasien terbanyak Combination Treatment, untuk Ultherapy, Botulinum toxin atau Botoks dan Filler.

Baca Juga: Rajin Perawatan, Wajah Kekeyi Disanjung Semakin Tirus dan Menawan

"Kulit sehat dari dalam adalah tren kulit dan estetika 2022 persembahan JAC untuk Indonesia," ucap dr. Olivia Ong.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI