Deteksi Masalah Kulit, Klinik Kecantikan Terkemuka Gelar Skin Test Gratis

Bagaimana caranya mengakses layanan skin test gratis yang ditangani oleh dokter spesialis kulit terpercaya ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Desember 2021 icon 21:52 WIB
Deteksi Masalah Kulit, Klinik Kecantikan Terkemuka Gelar Skin Test Gratis

Perawatan wajah. (Shutterstock)

Saat ini, semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya melakukan perawatan kulit. Tak sedikit pula orang yang mulai rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Sebelum menentukan jenis perawatan yang tepat, skin test merupakan tahapan yang sangat penting. Jika sudah diketahui masalah kulit apa yang sebenarnya dialami klien, akan ditindaklanjuti dengan penanganan sesuai kebutuhan.

Nah, GEUT BY DR. T bersama dengan Beyoutiful Clinic menyediakan layanan skin test secara cuma-cuma alias gratis untuk seluruh masyarakat. Layanan spesial ini bisa diakses melalui tautan website https://geut.beyoutiful.clinic/  

Baca Juga: Sebaiknya Dihindari, 5 Kebiasaan Ini Rentan Bikin Kulit Rusak

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, dijelaskan bahwa skin test ini secara khusus disediakan guna menyuguhkan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan rekomendasi perawatan kulit sesuai dengan pengalaman klinis dari dokter spesialis kulit untuk indikasi permasalahan kulit yang umum seperti hiperpigmentasi, kulit berjerawat, kulit sensitif, dan kulit berminyak.

GEUT BY DR. T bersama dengan Beyoutiful Clinic menyediakan layanan skin test gratis. (Istimewa)
GEUT BY DR. T bersama dengan Beyoutiful Clinic menyediakan layanan skin test gratis. (Istimewa)

Layanan ini hanya dapat dipergunakan secara spesifik satu kali pada setiap orang untuk mendapatkan rekomendasi produk yang bisa dipakai rutin selama kurang lebih satu bulan. Setelah itu disarankan untuk dapat melakukan konsultasi langsung ke Beyoutiful Clinic terdekat.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Wajah Glowing dan Sehat, Jangan Abaikan 4 Hal Ini

Skin test gratis ini merupakan bagian dari komitmen GEUT BY DR. T bersama dengan Beyoutiful Clinic agar masyarakat senantiasa mendapatkan perawatan kulit terbaik dan tepat, sesuai kebutuhan dan kondisi kulit, tentunya tetap dalam pengawasan ahli.

Baca Juga: Tahun Baru Semakin Berkilau, Ini Cara Mengatasi Masalah Kulit Ketiak Hitam

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI