Ramah Lingkungan, Produk Skincare Ini Diklaim Aman untuk Semua Jenis Kulit

Produk skincare yang ramah lingkungan ini diformulasikan dari beragam bahan alami sehingga baik untuk merawat kesehatan kulit.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 Januari 2022 icon 15:33 WIB
Ramah Lingkungan, Produk Skincare Ini Diklaim Aman untuk Semua Jenis Kulit

Ilustrasi wajah cerah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Beberapa tahun belakangan, semakin banyak masyarakat yang mulai mempertimbangkan faktor natural dan bahan berkelanjutan saat memilih skincare. Hal itu juga yang kemudian membuat ritel Watson dengan bangga meluncurkan Naturals by Watsons Skincare.

Rangkaian produk perawatan kulit diklaim hadir dengan konsep clean beauty yang memanfaatkan kekuatan tumbuhan dalam merawat kulit. Skincare tersebut dibuat cuma dengan bahan-bahan terbaik yang tersedia dari alam. Setiap produk juga berbahan organik bersertifikat dan aman untuk kulit dan lingkungan.

"Saya sangat senang bahwa Watsons Indonesia selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada para pelanggan serta berkontribusi positif bagi lingkungan. Selain kandungan organik yang eco-friendly, telah lolos tes dermatology," ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam keterangannya, belum lama ini.

Baca Juga: Masalah Kulit Kering Semakin Rentan Terjadi selama Pandemi, Ini Solusinya

Skincare berbahan alami. (Dok: Istimewa)
Skincare berbahan alami. (Dok: Istimewa)

Lilis juga mengatakan, produk Naturals by Watsons Skincare tersebut telah bersertifikat BPOM serta bebas dari bahan-bahan kimia seperti paraben, isothiazolinone, mineral oil, pewarna, dan lanolin.

"Ini membuat rangkaian produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan memberikan sensasi kulit lebih sehat," tegasnya.

Lilis lalu menjelaskan, Naturals by Watsons Skincare hadir dalam 2 rangkaian, yakni Cica & Sunflower yang menenangkan kulit dan Rose & Bamboo yang menghidrasi kulit dengan sensasi keharuman khas.

Baca Juga: 3 Serum Lokal dengan Kandungan Prebiotik, Aman untuk Kulit Sensitif

Produk ini memberikan efek relaksasi bagi kulit dan hadir dengan beberapa pilihan produk daily basic skincare, mulai dari cleansing foam, toner, serum, face cream, gel cream dan water mist.

Baca Juga: Penting Banget! Ini Hal-Hal yang Harus Diperhatikan saat Memilih Skincare

Dengan tetap mempertahankan ciri khas kemasan dengan aksen desain kayu yang memberikan kesan natural dan dibuat di Korea, membuat kualitas rangkaian skincare ini bisa jadi pilihan Anda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI