Begini Serunya Layanan Talekonsultasi dengan Medical Advisor secara Gratis di BeautyHaul

Kerja sama AlteaCare dan BeautyHaul menghadirkan layanan telekonsultasi dengan Medical Advisor secara gratis di offline store BeautyHaul.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 April 2022 icon 09:18 WIB
Begini Serunya Layanan Talekonsultasi dengan Medical Advisor secara Gratis di BeautyHaul

Kerja sama AlteaCare dan BeautyHaul menghadirkan layanan telekonsultasi dengan Medical Advisor secara gratis di offline store BeautyHaul. (Istimewa)

Telemedicine AlteaCare hadir di offline store BeautyHaul lewat layanan telekonsultasi dengan medical advisor secara gratis. Para pelanggan dapat menikmati pengalaman berkonsultasi secara langsung tentang masalah kulit melalui panggilan video sebelum menentukan produk mana yang akan dibeli.

Booth telekonsultasi AlteaCare buka setiap hari pukul 11.00 – 14.00 WIB dan pukul 17.00 – 21.00 WIB di offline store BeautyHaul di Margo City Depok, GAIA Pontianak, dan SunPlaza Medan.

"Sebagai start up di dunia kesehatan, kerja sama dengan berbagai pihak merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dikenal masyarakat, dan kami bangga bisa bekerja sama dengan BeautyHaul, sebagai curated beauty e-commerce No.1 di Indonesia. Masyarakat dapat berkonsultasi melalui panggilan video dengan medical advisor berpengalaman yang akan memberikan solusi terbaik sesuai dengan permasalahan kulitnya. Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan karena dapat berkonsultasi dengan medical advisor secara langsung sebelum membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit," ujar Chief Executive Officer AlteaCare, Mikaela Oen, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Baca Juga: Cari Produk Skincare untuk Mengatasi Jerawat? Perhatikan Kandungan 6 Bahan Aktif Ini

Kerja sama AlteaCare dan BeautyHaul menghadirkan layanan telekonsultasi dengan Medical Advisor secara gratis di offline store BeautyHaul. (Istimewa)
Kerja sama AlteaCare dan BeautyHaul menghadirkan layanan telekonsultasi dengan Medical Advisor secara gratis di offline store BeautyHaul. (Istimewa)

Konsultasi melalui panggilan video merupakan fitur utama AlteaCare guna memaksimalkan efektivitas konsultasi klinis. Panggilan video mempermudah para medical advisor dan dokter spesialis dalam memberikan informasi dan edukasi seputar diagnosis, evaluasi, hingga pencegahan dan pengobatan penyakit. Setelah itu, pelanggan akan mendapat rekomendasi kandungan perawatan kulit yang sesuai permasalahan kulit dan pelanggan bisa membeli produknya di BeautyHaul.

Co-founder BeautyHaul, Marsela Limesa mengatakan, layanan telekonsultasi diharapkan membuat pelanggan lebih nyaman dan puas berbelanja.

"Pelanggan dapat berkonsultasi secara private dengan medical advisor untuk permasalahan kulitnya dan mendapatkan informasi bagaimana memilih skincare yang aman sesuai dengan kondisi kulit. Ini memberikan pengalaman baru pelanggan, khususnya bagi orang yang belum paham tentang pemakaian skincare. Hal ini sejalan dengan misi kami yaitu mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk lebih bijak sesuai dengan kondisi kulit," ungkapnya.

Baca Juga: Mengandung Brightening Glycolic Acid, Serum Ini Bantu Menyamarkan Noda Hitam dalam 4 Minggu

AlteaCare dan BeautyHaul juga menyelenggarakan kampanye #ThisIsMySkin di Instagram dengan berbagai aktivitas. Setiap minggu hingga pertengahan Mei nanti, akan ada giveaway special, yaitu paket skincare untuk setiap permasalahan kulit, sesi Instagram Live dengan dokter-dokter spesialis kulit dan kelamin serta konten kolaborasi dengan para influencer.

Baca Juga: 21 Hari Fokus Berjuang Menghilangkan Jerawat, Ini yang Harus Konsisten Dilakukan

"Dengan dukungan medical advisor yang handal dari AlteaCare serta produk-produk kecantikan yang berkualitas dan terpercaya di BeautyHaul, diharapkan masyarakat akan lebih mudah mengatasi permasalahan kulitnya," tutur Mikaela.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI