Habiskan Rp180 Juta untuk Perawatan Kecantikan sebelum Menikah, Wanita Ini Mengaku Puas dengan Hasilnya

Ingin tampil maksimal di hari pernikahan, wanita ini tak ragu mengeluarkan begitu banyak uang untuk berbagai perawatan kecantikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 05 Mei 2022 icon 16:29 WIB
Habiskan Rp180 Juta untuk Perawatan Kecantikan sebelum Menikah, Wanita Ini Mengaku Puas dengan Hasilnya

Ilustrasi Pengantin Wanita (Pexels/Terje Sollie)

Perempuan bernama Alice Henshaw mengaku menghabiskan 10.000 poundsterling atau uang senilai lebih dari Rp180 juta untuk perawatan kecantikan demi tampil maksimal di hari pernikahan.

Pendiri klinik kosmetik Harley Street Injectables ini menikah di The Hurlingham Club, Inggris, pada 2019 lalu. Berbicara kepada MyLondon, sebagaimana dikutip dari Dailystar, Alice mengaku mulai melakukan berbagai perawatan dan prosedur kecantikan sejak setahun sebelum dirinya menikah.

Setelah bertunangan, Alice memutuskan untuk menghabiskan 350 poundsterling atau sekitar Rp6,3 juta untuk botox pada wajah bagian atas dan 450 poundsterling atau kira-kira Rp8,2 juta untuk perawatan pelangsingan rahang.

Baca Juga: Bisa Hilangkan Kerutan dan Mencerahkan Kulit, Ini Manfaat Glycolic Acid dalam Skincare

Ilustrasi suntik botox. (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi suntik botox. (Pexels/cottonbro)

"Walau paling dikenal karena manfaat menghaluskan kerutan, Botox bisa digunakan untuk membantu merombak otot-otot di wajah yang pada akhirnya mengubah bentuk wajah itu sendiri," ujarnya.

Selama berbulan-bulan sebelum pernikahan, Alice juga menjalani serangkaian prosedur mahal lainnya. Dia melakukan filler pada beberapa bagian wajahnya, perawatan laser untuk tampilan kulit lebih muda, facial api dan es, hingga perawatan micro-needling AquaGold untuk menciptakan tekstur kulit yang halus dan mengecilkan pori-pori.

Tidak hanya perawatan wajah, Alice juga memperhatikan beberapa bagian tubuh lain yang menurutnya perlu dipercantik juga.

Baca Juga: Tak Perlu Suntik Botox, Viral Wanita Bagikan Tips Kulit Kencang Pakai Telur

Alice menjalani perawatan pahat tubuh Neo Emsculpt untuk membentuk perut dan bokong dengan biaya masing-masing 800 poundsterling atau sekitar Rp14,5 juta. Dia juga mengeluarkan 600 poundsterling atau lebih dari Rp10 juta untuk perawatan Hyperhydrosis demi mengatasi keringat berlebih, serta prosedur lain untuk mengencangkan dan membentuk tubuh.

Kalau semua biayanya ditotal, Alice menyebut dirinya telah menghabiskan lebih dari Rp180 juta. Menurutnya, berkat begitu banyaknya perawatan yang dilakukan, dia jadi merasa lebih percaya diri.

Ilustrasi Gaun Pengantin (Pexels/Leah kelley)
Ilustrasi Gaun Pengantin (Pexels/Leah kelley)

"Saya benar-benar merasakan yang terbaik," ungkapnya.

Kepada para calon pengantin, Alice lalu berpesan, "Jangan melakukan Botox atau dermal filler seminggu menjelang hari pernikahan Anda. Saya senang menguji coba prosedur ini beberapa bulan sebelumnya sehingga bisa tahu pada tahap apa Anda menyukai penampilan terbaik Anda."

Alice juga mengingatkan agar jangan gampang tergoda dengan diskon jika itu menyangkut perawatan kecantikan seperti botox dan lainnya.

Baca Juga: Jangan Sembarangan! Simak 12 Tips Diet Sehat dan Aman untuk Calon Pengantin

"Botox yang murah tak pernah bagus hasilnya dan Botox yang bagus tidak pernah murah," kata dia menegaskan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI