Bantu Lawan Rambut Rontok dan Patah, Produk Ini Mengandung Ginger Root, Edelweiss Native Cells, dan Aminexil 1,5%

Kerastase GENESIS menjawab kekhawatiran akan masalah rambut rontok dengan formula Anti-Fall Complex yang menutrisi dan melindungi kulit kepala, akar, hingga batang rambut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Juli 2022 icon 18:46 WIB
Bantu Lawan Rambut Rontok dan Patah, Produk Ini Mengandung Ginger Root, Edelweiss Native Cells, dan Aminexil 1,5%

Kerastase GENESIS (Istimewa)

Masalah kerontokan rambut dapat memicu ketidakpercayaan diri dan menghambat para perempuan muda melakukan kegiatan yang mereka sukai atau mencoba hal-hal baru.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (15/7/2022), Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia mengungkapkan, "Salah satu masalah rambut yang paling banyak dialami generasi muda saat ini tidak lagi sama seperti anggapan kebanyakan orang, seperti rambut rusak dan kering. Kekhawatiran utama mereka adalah rambut rontok. Banyaknya helai rambut yang berjatuhan dan patah, tentunya menganggu kita untuk melakukan aktivitas harian dengan maksimal."

"Oleh karena itu, 'Never be afraid of falling' menjadi semangat yang selalu diusung dalam kampanye Kérastase Genesis yang membantu perempuan untuk melawan rambut rontok dan patah sehingga mereka dapat menjalani kehidupan urban yang sangat dinamis, serba cepat dan pada akhirnya dapat mewujudkan impian mereka," imbuhnya.

Baca Juga: Bak Rapunzel, Perempuan Jepang Ini Sudah 17 Tahun Tak Pernah Potong Rambut

Rangkaian produk Kerastase GENESIS (Istimewa)
Rangkaian produk Kerastase GENESIS (Istimewa)

Hair & Scalp Expert Kérastase, Yoan Natania memaparkan, masalah rambut rontok dibagi menjadi dua jenis, yakni hair-fall dan hair loss. Hair-fall ditandai dengan rambut rontok saat disisir atau keramas. Sementara hair loss ditandai dengan banyaknya rambut yang rontok per hari tanpa ada aktivitas pada rambut, misalnya rontok di bantal saat bangun tidur.

"Sebelum memulai perawatan, kami sangat merekomendasikan setiap orang untuk terlebih dahulu menjalani diagnosa rambut dan kulit kepala yang dilakukan oleh Kérastase Ambassador yang terlatih secara profesional di salon-salon partner Kérastase, guna memahami kondisi, kebutuhan, serta perawatan yang paling tepat," ujar Yoan Natania.

Hadir di Indonesia sejak 2021, Kérastase GENESIS telah menjadi jawaban atas kekhawatiran akan hair-fall melalui perawatan profesional luxury yang modern. GENESIS dari Kérastase merupakan manifestasi riset dan pengembangan teknologi dari L'Oréal Research & Innovation yang dikembangkan oleh para ahli dan profesional multibidang, mulai dari ahli kecantikan kulit, ahli gizi, penata rambut profesional, hingga para ilmuwan dan peneliti.

Baca Juga: Pewarnaan Rambut Semakin Diminati, Ini 3 Dilemanya

Tiga bahan utama GENESIS menjadi inovasi lengkap yang menutrisi dan melindungi rambut dari kulit kepala, akar, hingga batang rambut.

  • Ginger Root membantu relaksasi pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit kepala terasa sehat dan kuat.
  • Edelweiss Native Cells merupakan antioksidan yang menghidrasi dan melindungi rambut dari agresor eksternal, kerusakan serat rambut, dan mengurangi kemungkinan batang rambut patah.
  • Aminexil 1,5% membantu mengurangi kerontokkan rambut dengan melindungi rambut dari kerontokan dini.

Serum GENESIS kini hadir dalam kemasan compact 30 ml yang menjadikannya produk accessible luxury dan cocok bagi mereka yang baru ingin mencoba untuk pertama kali.

"Ukuran compact ini juga menjadikannya mudah dibawa saat bepergian. Serum GENESIS dengan aroma khas bergamote deliziosa hasil karya perfumer kelas dunia Calice Becker menawarkan keharuman mewah dan segar, sekaligus mewakili semangat muda," ujar Marvin Pramudita, Senior Product Manager Kérastase.

Baca Juga: Ini Tutorial Menyisir Rambut yang Benar, Biar Nggak Mudah Rontok dan Kusut

Sementara itu, perawatan anti hair-fall dari rangkaian GENESIS bisa didapatkan melalui berbagai penawaran menarik untuk pembelian ritual yang eksklusif hanya ada di salon-salon partner Kérastase di seluruh Indonesia, serta pembelian produk retail untuk perawatan lanjutan di rumah yang tersedia di salon partner, Kérastase Official Shop di Shopee dan Kérastase Official Store di Tokopedia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI