Satin Finish! Begini Jadinya saat Foundation dan Concealer Disatukan

Luxcrime luncurkan 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer yang menghasilkan tampilan wajah natural dan satin finish look.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 29 Juli 2022 icon 16:37 WIB
Satin Finish! Begini Jadinya saat Foundation dan Concealer Disatukan

Brand lokal Luxcrime luncurkan 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer, inovasi foundation dan concealer yang disatukan dalam satu kemasan. (Istimewa)

Brand lokal Luxcrime luncurkan 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer, inovasi foundation dan concealer yang disatukan dalam satu kemasan. Produk ini diklaim dapat memberikan hasil akhir yang lebih natural dan satin finish pada wajah. Formulannya lebih ringan, breathable, dan hydrating.

Produk ini hadir dalam 8 shade yang sesuai dengan tone warna kulit wanita Indonesia. Ada Cool Porcelain untuk kulit putih dengan undetone yang dingin, Warm Ivory untuk kulit terang dengan undertone yang hangat, Natural Beige untuk kulit netral dengan undertone yang natural Warm Beige untuk kulit netral dengan undertone yang hangat, Warm Honey untuk kulit netral cenderung gelap dengan undertone hangat, Warm Bronze untuk kulit gelap dengan undertone hangat, dan Natural Tan untuk kulit gelap dengan undertone dingin.

"Luxcrime senantiasa berinovasi menghadirkan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Kami juga selalu melihat kebutuhan pasar serta pain point yang dihadapi wanita Indonesia saat mencari kosmetik yang tepat. Produk 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer ini pun hadir berdasarkan riset kami serta saran dari para pengguna kami yang membutuhan foundation dan concealer yang lebih ringan, hasil yang lebih natural dengan kemasan yang gampang dibawa ke mana-mana," kata Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Kamis (28/7/2022) kemarin.

Baca Juga: Brand Kosmetik Lokal Ini Selenggarakan Program Pemberdayaan Perempuan di NTT, Begini Keseruannya

Brand lokal Luxcrime luncurkan 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer, inovasi foundation dan concealer yang disatukan dalam satu kemasan.
Brand lokal Luxcrime luncurkan 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer, inovasi foundation dan concealer yang disatukan dalam satu kemasan.

Fajri menambahkan, "Produk dual-ended ini secara instan dapat menutupi ketidaksempurnaan pada kulit, serta menyamarkan lingkaran di bawah mata. Baik foundation dan concealer, mengandung bahan yang ramah di kulit dan memiliki sifat menghidrasi dan antioksidan."

Produk terbaru Luxcrime ini mengandung beberapa bahan unggulan, antara lain:

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pakai Foundation Mewah Harga Jutaan, Apa Kelebihannya?

  1. Methylpropanediol. Bahan ini memiliki sifat yang menghidrasi serta memberikan kesan mulus pada kulit dan tidak terasa lengket setelah digunakan. Methylpropanediol juga punya antimicrobial yang mencegah pertumbuhan bakteri
  2. Capric Triglyceride yang memiliki antioksidan dan membantu melembutkan dan menghaluskan tekstur kulit. Capric Triglyceride juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat pada kulit serta memperbarui skin barrier
  3. Ethylhexyl Methoxycinnamate yang melindungi kulit dari radiasi UVB, mencegah kerusakan kulit serta tanda penuaan, seperti, kerutan, bintik hitam dan tekstur kulit yang tidak merata
  4. Dimethicone memiliki sifat yang non-comedogenic, di mana tidak akan menimbulkan breakout saat digunakan. Dimethicone juga membatu memberikan tekstur kulit yang halus sehingga gampang untuk mengaplikasikan makeup sekaligus menjaga kelembapan kulit
  5. Sodium Hyaluronate membantu melembapkan, meningkatkan elastisitas, mengurangi inflamasi atau tanda kemerahan pada kulit serta membantu mengurangi bekas jerawat.

Produk 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer ini sudah bisa didapatkan di toko Luxcrime dan juga marketplace Shopee, dan Tokopedia. Produk ini dibanderol dengan harga Rp169 ribu.

Baca Juga: Sampai Puluhan Lapis, Viral Aksi Wanita Pakai Foundation Sebotol Penuh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI