Viral Hasil Make Over Kurma Citayam Fashion Week, Dibilang Mirip Amanda Manopo

Kurma, remaja Citayam Fashion Week baru-baru ini membikin banyak orang terkejut karena penampilannya berubah jadi lebih menawan. Warganet bahkan menyebutnya mirip artis Marion Jola hingga Amanda Manopo.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Agustus 2022 icon 08:10 WIB
Viral Hasil Make Over Kurma Citayam Fashion Week, Dibilang Mirip Amanda Manopo

Kurma Citayam Fashion Week (tiktok/KutipanX)

Fenomena Citayam Fashion Week rupanya menjadi jalan pembuka rezeki bagi Kurma Citayam. Sosok yang mulai mencuri perhatian karena tampil bersama Bonge tersebut mendapat kesempatan untuk make over bersama tim Scarlett Beauty.

Transformasi penampilan Kurma yang begitu berbeda kemudian diunggah lewat akun tiktok KutipanX. Dalam video tersebut dirinya berubah menjadi lebih modis dengan outfit kekinian dan riasan menawan.

"Mau lihat Kurma secantik apa? Jangan pangling ya," ungkap akun tersebut dalam video.

Baca Juga: Wanita Ini Viral karena Tak Mandi 10 Hari Berturut-turut, Katanya demi Lingkungan

Kurma yang biasanya tampil ala kadarnya dengan gaya busana belel dan makeup simpel tersebut diajak untuk perawatan wajah. Tidak cuma itu, Kurma pun dipilihkan beragam busana ala cewek kue. Selesai make over, penampilannya sukses bikin banyak orang terpukau.

Riasan flawless yang didominasi warna merah muda membuat Kurma tampak segar. Rambut pendeknya yang biasa digerai kini dicepol ke atas sebagian, sedangkan sisanya dibuat curly.

Outfit pertama Kurma adalah tanktop ungu pastel yang dilapisi blazer warna senada. Untuk bawahannya, ia memakai ripped jeans dan dipadukan dengan sepatu kets.

Baca Juga: Pakai Kostum Alien ketika Ibadah, Wanita Ini Viral Mengaku Dirinya Nabi

Kurma tampil lebih cheerful pada penampilan kedua. Ia memakai kemeja crop top warna merah muda dan dipadukan rok jeans lipit. Bergaya kekinian, Kurma pun memakai stocking jaring, kaos kaki merah muda, dan sepatu kets.

Transformasi penampilan Kurma ini pun mendapatkan tanggapan beragam dari warganet.

Seorang warganet memuji, "Tapi asli cantik banget, lho. Sukses, Kurma."

Tidak sedikit pula warganet yang merasa penampilannya mirip dengan deretan artis, salah satu warganet berkomentar, "Mirip si cantik Marion Jola."

"Sekilas mirip dengan Amanda Manopo," celetuk warganet lain.

Baca Juga: Merasa Tertekan dan Sakit Hati, Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg

Ada juga warganet yang memberikan komentar tak terduga. "Semua akan cantik jika ada duitnya," komentar warganet tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI