Hadirkan Sentuhan Premium, lavojoy Luncurkan Produk Perawatan Tubuh di Indonesia

Brand ini hadir dengan aneka produk perawatan tubuh seperti body wash, body serum, sampo, dan kondisioner.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Agustus 2022 icon 09:34 WIB
Hadirkan Sentuhan Premium, lavojoy Luncurkan Produk Perawatan Tubuh di Indonesia

Berbagai produk dari brand perawatan tubuh lavojoy. (Istimewa)

Merek perawatan tubuh terbaru dunia, lavojoy, resmi meluncurkan rangkaian produk perawatannya di Indonesia, Rabu (3/8/2022) kemarin. Memberikan sentuhan premium dalam setiap produk yang dihadirkannya, lavojoy juga menggandeng Ron Guba, ahli teurapetik dunia serta Anne Flipo, perfumer kenamaan dunia.

Mulai dari body wash, body serum, sampo, hingga kondisioner, rangkaian produk yang hadir saat ini untuk konsumen Indonesia merupakan pengembangan dari berbagai produk alami. Memiliki aroma khas bahan-bahan organik, wewangian untuk rangkaian produk lavojoy dikembangkan oleh perfumer kelas dunia. Selain itu produk lavojoy terinspirasi dari manfaat minyak esensial yang dipercaya mempunyai peran penting bagi kesehatan tubuh.

Micha Fendi, Brand Representative lavojoy mengatakan, "Kami percaya bahwa perawatan diri bukan hanya sebatas tentang kebersihan karena sudah menggunakan sabun mandi atau sampo saja. Perawatan diri yang menyenangkan, serta menikmati waktu saat merawat diri, merupakan inspirasi kami dalam mempersembahkan produk-produk terbaik di lavojoy."

Baca Juga: Brand lavojoy Kerja Sama dengan Anne Flipo, Perfurmer Ternama di Dunia

lavojoy luncurkan produk perawatan tubuh di Indonesia. (Instagram/lavojoy_id)
lavojoy luncurkan produk perawatan tubuh di Indonesia. (Instagram/lavojoy_id)

Mendedikasikan produk perawatan kulit dan rambut yang aman, setiap produk lavojoy dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya dan berbasis science. Produk lavojoy juga cruelty-free dan ramah vegan sehingga bisa menjadi teman setia untuk para beauty enthusiast di Indonesia.

"Perusahaan juga akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk perawatan tubuh, dan menyesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan konsumen Indonesia. Sehingga kedepannya bisa menghadirkan varian produk lainnya," tambah Micha Fendi.

Produk perawatan tubuh dari lavojoy sudah bisa didapatkan secara online melalui official store yang hadir di Shopee, Tokopedia, Lazada, Jd.id, dan Blibli. Pelanggan bisa menikmati berbagai promo terbatas secara eksklusif, yakni set body wash, body serum, sampo dan kondisioner dengan harga khusus, pembelian dengan hadiah, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Optimalkan Fungsi Minyak Esensial, Brand Ini Rangkul Ahli Teurapetik Terkemuka Dunia

Baca Juga: Pria Juga Boleh Perawatan, Ini yang Bisa Dilakukan biar Ganteng Maksimal

Sementara itu, produk lavojoy juga akan hadir di beberapa negara lain, seperti Australia, Thailand, Filipina, dan Malaysia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI