Nggak Bikin Bibir Kering, Ini Keistimewaan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Y.O.U meluncurkan lip tint pertama dengan formulasi strawberry leaf extract dan ceramide yang akan menghasilkan sentuhan airy matte finish.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Agustus 2022 icon 14:29 WIB
Nggak Bikin Bibir Kering, Ini Keistimewaan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint (Istimewa)

Mendapatkan hasil matte dalam penggunaan lip makeup merupakan salah satu keinginan dari banyak wanita, tentunya juga tanpa meninggalkan efek bibir kering atau pecah-pecah dan tampak tidak sehat.

Makeup bibir dengan formulasi yang tepat tentu akan memberikan tampilan bibir sehat, lembap, dan sehat. Sayangnya, belum banyak pilihan untuk mendapatkan makeup bibir dengan formulasi serupa.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para wanita yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dan matte finish yang tahan lama. Ini adalah lip tint ringan yang mengandung French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide untuk membuat bibir tampak sehat dan ternutrisi.

Baca Juga: OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, Bisa Lindungi Bibir dari Radikal Bebas

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint (Istimewa)
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint (Istimewa)

"Seringkali matte finish membuat bibir kering, namun dengan Cloud Touch Fixing Tint kamu akan merasakan sensasi unik antara lip tint dan lip cream. Teksturnya super ringan, lembut namun memberikan efek stain pada bibir serta memberikan nutrisi bagi bibir. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik untuk kuliah sampai kerja," ujar Nurul Fajrini, PR Manager Y.O.U Beauty, Senin (15/8/2022).

Dengan formula water-in-oil, lip tint ini memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan breathable. Selain itu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint memiliki smooth lasting dengan formula low transfer karena mengandung agen pembentukan yang melembapkan bibir.

Hadirnya Cloud Touch Fixing Tint sejalan dengan ideologi Y.O.U Beauty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Produk ini juga terbukti no harm serta aman secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Baca Juga: Tips Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Pakai 5 Cara Rumahan Ini

Para pecinta makeup bibir tentu akan bahagia dengan kehadiran shades yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Sun 'n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night adalah 6 shades yang bisa dipilih oleh para pecinta lip tint.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint (Istimewa)
Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint (Istimewa)

Dalam rangka peluncuran produk terbaru ini, Y.O.U juga melakukan community gathering bersama BeYOUtyGang, komunitas Y.O.U, untuk memperkenalkan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint pada Jumat (12/8/2022) lalu.

Tak hanya siap meramaikan beauty industry di Indonesia, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint juga sudah dilirik oleh dunia internasional, dengan diliput oleh majalah fashion global, Vogue Korea edisi Agustus dan diklaim sebagai produk yang digemari oleh generasi Milenial dan Z di Korea Selatan saat ini.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Balm saat Udara Panas, Cocok Atasi Bibir Kering dan Pecah

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp93 ribu di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI