Beauty

Ini Rekomendasi 5 Powder Foundation Lokal, Mulai dari Rp70 Ribuan

Ada banyak produk powder foundation lokal yang bisa diandalkan untuk urusan kosmetik harian. Yuk, simak rekomendasi berikut!

Rima Sekarani Imamun Nissa

Powerstay Matte Powder Foundation. (Instagram/@makeoverid)
Powerstay Matte Powder Foundation. (Instagram/@makeoverid)

Dewiku.com - Belakangan ini, powder foundation semakin menjadi pilihan beauty enthusiast untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata. Selain memberikan hasil akhir natural, powder foundation juga disukai karena tidak meninggalkan kesan mengkilap saat diaplikasikan.

Hal ini tentu tidak terlepas dari formulasi powder foundation yang mampu menyerap minyak hingga menyamarkan pori-pori. Tertarik mencobanya? Berikut rekomendasi powder foundation lokal yang bisa jadi pilihan.

1. Wardah Instaperfect - Matte Fit Powder Foundation (Rp95 ribu)

Powder foundation satu ini punya coverage medium to high dengan hasil akhir matte tanpa kilap sehingga sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak. Rangkaian makeup dengan konsep lux dari Wardah ini diperkaya dengan superfine minerals untuk menyamarkan pori, garis halus, hingga noda hitam.

Wardah Instaperfect - Matte Fit Powder Foundation hadir dalam empat pilihan warna, antara lain creme, beige, ivory, dan fair.

2. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation (Rp150 ribu)

Produk lokal satu ini memang terkenal punya banyak produk berkualitas, begitu pula dengan powder foundation mereka. Bedak ini memiliki ekstra oil control untuk membuat hasil matte yang ringan dan bisa bertahan hingga 12 jam.

Diformulasikan dengan Soft Focus Agent, produk ini diklaim bisa menyamarkan garis halus dan pori-pori yang besar. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation dilengkapi dengan SPF 15 PA++ untuk mencegah paparan sinar matahari.

Powerstay Matte Powder Foundation. (Instagram/@makeoverid)
Powerstay Matte Powder Foundation. (Instagram/@makeoverid)

Mizzu Lit From Within Powder Foundation (Rp72 ribu)

Rekomendasi powder foundation lokal selanjutnya adalah Mizzu Lit From Within Powder Foundation. Produk ini mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Tekstur produk Mizzu satu ini cenderung kering layaknya bedak powdery. Hadir dalam empat pilihan warna, yakni powder foundation satu ini tersedia bagi pemilik kulit cerah hingga gelap.

Looke Holy Perfecting Pressed Powder (Rp175 ribu)

Bedak padat dengan tekstur ringan ini cocok untuk mengatasi warna kulit wajah yang tidak merata. Diformulasikan dengan Oil Free, kandungan minyak di wajah juga bisa lebih terkontrol sehingga memberikan hasil akhir nan flawless.

Looke Holy Perfecting Pressed Powder dilengkapi Squalane Oil yang berfungsi menjaga kelembapan kulit. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Febe untuk light skin, Aurora untuk light medium, dan Maia untuk medium skin.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake (Rp129.000)

Mengandung formula soft focus blur, powder foundation lokal ini bisa menyamarkan pori-pori di wajah sehingga membuat tampilan makeup tampak lebih halus.

Luxcrime Blur & COver Two Way Cake juga memiliki kemampuan menyamarkan noda sekaligus meratakan warna kulit. Kosmetik ini hadir dalam tiga varian warna yang sesuai dengan tipe kulit Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini