Sambut Momen Akhir Tahun, barenbliss Tambah Warna Lip Tint dan Compact Powder Favorit

Ramaikan momen akhir tahun, barenbliss menambah warna untuk produk Peach Makes Perfect Lip Tint dan Fine to Refine Compact Powder.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 18 November 2022 icon 11:21 WIB
Sambut Momen Akhir Tahun, barenbliss Tambah Warna Lip Tint dan Compact Powder Favorit

Rangkaian lip product dari barenbliss (Dok.Istimewa)

Sempat viral di media sosial TikTok dengan produk Peach Makes Perfect Lip Tint, kini barenbliss menghadirkan dua shades warna baru. Diluncurkan pula dua warna untuk series complexion make up Fine to Refine Compact Powder.

Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia mengungkapkan, Peach Makes Perfect Lip Tint adalah salah satu produk unggulan barenbliss. Lip Tint ini disebut paling sering sold out dan diburu banyak pecinta K-Beauty di Tanah Air.

"Ramainya antusiasme dan respon yang baik dari konsumen inilah yang membuat barenbliss menambah dua shades warna baru untuk Lip Tint, yaitu shades 05 Good Vibes dengan tampilan warna nude reddish brown dan shades 06 Brave Enough dengan tampilan warna soft peachy pink," ungkap Fivyola, Kamis (17/11/2022), dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: Manfaat Kombucha untuk Kecantikan, Efektif Membersihkan dan Menutrisi Kulit Wajah

Keep Slaying Up! di akhir tahun bersama barenbliss (Dok.Istimewa)
Keep Slaying Up! di akhir tahun bersama barenbliss (Dok.Istimewa)

barenbliss Peach Makes Perfect Lip tint adalah Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami, yakni shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil.

Selain dua warna terbaru, lip tint ini sebelumnya telah hadir dalam empat shades, yaitu Paradise found (warna glowy pinky red), pretty please (warna lively peach coral), take change (warna shiny red cherry), dan never settle (warna intense reddish plum).

Fivyola menambahkan, bulan ini barenbliss juga meluncurkan 2 warna baru untuk Fine to Refine Compact Powder, yakni shades dengan tone warna lebih gelap. Ada shades 04 Medium Blossom Burst dengan tampilan warna medium with neutral undertones dan shades 05 Honey Deep Nectar dengan tampilan warna medium to medium-deep with warm undertones.

Baca Juga: Cocok untuk Kaum Malas Ribet, Double Cleansing Kit Ini Efektif Bersihkan sekaligus Menutrisi Wajah

"barenbliss berkomitmen untuk menghadirkan produk kosmetik K-beauty yang cocok untuk semua warna kulit orang Indonesia bahkan yang gelap sekali pun, makanya kami hadirkan warna compact powder yang lebih gelap,"ujar dia.

Fine to Refine Compact Powder adalah salah satu produk dari rangkaian Bloomatte Complexion barenbliss. Bedak padat dengan SPF 25 PA++ ini tidak hanya berfungsi sebagai makeup, tapi juga skincare hybrid berkat kandungan Miracle Bloom. Manfaat baik dari kandungan bunga Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula akan menutrisi kulit dan membuatnya tampak lebih cerah.

Baca Juga: 2 Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Memilih Body Serum, Apa Saja?

Seluruh rangkaian produk barenbliss bisa didapatkan melalui official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Tersedia juga di offline store kecantikan terdekat, termasuk KKV, Guardian, Watson dan Transmart.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI