Cara Cepat Bikin Tubuh Rileks Kembali, Coba Pakai Alat Canggih Ini

Perangkat satu ini bisa membuat tubuh kembali terasa rileks setelah seharian beraktivitas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 19 Februari 2024 icon 16:15 WIB
Cara Cepat Bikin Tubuh Rileks Kembali, Coba Pakai Alat Canggih Ini

Ilustrasi perawatan spa (Pexels/Andrea Piacquadio)

Banyak orang berharap bisa segera membuat tubuh rileks kembali setelah menjalani rutinitas melelahkan seharian. Relaksasi dibutuhkan untuk memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif.

Sebuah perangkat kesehatan dan kecantikan yang terintegrasi bisa menjadi alternatif solusi. Baru-baru ini, Nu Skin meluncurkan ageLOC WellSpa iO yang membantu memberikan banyak manfaat kesehatan.

"Kami percaya banyak orang membutuhkan manfaat yang diberikan ageLOC WellSpa iO untuk membantu tubuh memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif," unhkap General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: 6 Cara Pilih Furnitur Rumah Industrial, Ramah Lingkungan dan Minimalis

Perangkat tersebut menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus beradaptasi dengan konduktivitas kulit sepanjang setiap sesi untuk membantu memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman.

"Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan dan perut, node ini didisain sesuai dengan kontur tubuh dan meluncur dengan mulus di atas kulit untuk membantu tubuh yang lelah untuk merasa rileks," terangnya.

Melalui pijatan dan stimulasi kulit, ageLOC WellSpa iO diklaim memberikan banyak manfaat. Tidak hanya bikin rileks, tetapi juga berkontribusi dalam membantu meratakan warna kulit untuk tampilan lebih cerah dan bercahaya serta mengencangkan, menutrisi, menghidrasi dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda, bahkan meminimalkan tampilan selulit pada kulit.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Payudara di Rumah, Senang Bonus Kencang

"Alat ini juga membantu meredakan ketegangan otot serta mendorong relaksasi paska-latihan maupun aktivitas fisik," ujar dia.

Shita Laksmita kemudian memaparkan bahwa ageLOC WellSpa iO memberikan pengalaman personalisasi yang semakin penting bagi konsumen saat ini. 

Baca Juga: Cinta Laura Gosok Gigi 5 Menit, Terlalu Lama atau Masih Normal?

Menurut dia, melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera, pengguna bisa mempersonalisasi pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu. Ada pula skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI