Tes Kepribadian: Cara Bawa Tas Tunjukkan Karakter Tersembunyi Seseorang

Bagaimana cara kamu biasanya membawa tas? Temukan maknanya di bawah ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Februari 2024 icon 14:00 WIB
Tes Kepribadian: Cara Bawa Tas Tunjukkan Karakter Tersembunyi Seseorang

Ilustrasi perempuan memakai tas. (Unsplash/Tamara Bellis)

Bagaimana cara kamu biasanya membawa tas? Rupanya, kecenderungan tersebut bisa dipakai untuk membaca karakter yang tersembunyi dalam dirimu.

Tes kepribadian ini sangat sederhana. Kamu hanya perlu memilih satu di antaranya tiga cara membawa tas, yakni:

  • Pergelangan tangan
  • Bahu
  • Genggaman tangan

Sudah memilih? Cari tahu maknanya di bawah ini!

Baca Juga: Eca Aura Pakai Tas Minnie Mouse, Modelnya Seperti Mainan

1. Pergelangan tangan

Jika kamu paling sering melingkarkan tali tas di pergelangan tangan, artinya kamu adalah sosok pekerja keras. Kamu punya kepercayaan diri yang kuat sehingga membuatmu dihormati orang-orang di sekitarnya.

Kamu juga orang yang sangat mandiri dalam melakukan berbagai hal. Kamu mungkin juga dikenal sangat penyayang yang tak ragu menunjukkan rasa cinta kepada orang tersayang secara terang-terangan. Sebagai pasangan, kamu sangat menghargai orang yang kamu cintai.

Baca Juga: Siti Atikoh Suka Tak Suka Tas Branded, Bangga Pakai Produk UMKM

Ilustrasi tas Louis Vuitton. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi tas Louis Vuitton. (Pixabay/StockSnap)

2. Bahu

Jika kamu suka menyampirkan tas di bahu, artinya kamu termasuk sosok yang spontan. Kamu selalu siap dengan hal-hal yang tidak terduga dalam hidupmu. Kamu juga memiliki kemampuan menyelesaikan masalah yang cukup baik.

Tipe kepribadian ini juga dikenal sangat terampil dalam berbagai hal dan bertanggung jawab. Dalam hubungan asmara, kamu sangat terbuka dengan pasangan karena ingin mendapat kepercayaan penuh dari orang tercinta. Saat terjadi masalah, kamu juga tidak menyembunyikannya dari pasangan.

3. Genggaman tangan

Kamu adalah sosok mandiri dan setia. Kamu juga umumnya sangat produktif dan bisa memanfaatkan waktu secara efisien. Meski begitu, kamu  tidak akan ragu untuk meminta bantuan orang lain jika memang merasa kesulitan.

Kamu mungkin orang yang ambisius dan sangat serius untuk bisa mencapai tujuan. Namun, kamu buka tipe yang bakal terlalu keras pada diri sendiri. Ini karena kamu sadar bahwa kamu adalah orang yang paling tahu tentang batas kemampuanmu.

Baca Juga: Tas Tom Lembong Isinya Apa? Ternyata Rajin Bawa Senjata Andalan

Sebagai pasangan, kamu adalah pendengar yang baik. Kamu juga akan selalu mengajak pasangan untuk melakukan hal-hal baru yang menyenangkan sehingga hubungan jadi tidak membosankan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI