Dukung Industri Kecantikan Lokal, Innovation Conference Kembali Digelar

Cosmax Indonesia menggelar Innovation Conference 2024 bertema Leading the Market with Product Innovation Through Consumer Persona Approach.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Februari 2024 icon 21:00 WIB
Dukung Industri Kecantikan Lokal, Innovation Conference Kembali Digelar

COSMAX Indonesia kembali mengadakan innovation conference di Jakarta, Senin (5/2/2024). (Dok.Istimewa)

Berkomitmen memajukan industri kecantikan, COSMAX Indonesia kembali mengadakan innovation conference pada Senin (5/2/2024). Acara bertema "Leading the Market with Product Innovation Through Consumer Persona Approach" ini diselenggarakan di RA Suites Simatupang, Jakarta.

Acara ini digelar lebih megah dari sebelumnya dengan jumlah peserta diperkirakan mencapai 250 orang. Selain itu, ada lebih banyak informasi terbarukan terkait inovasi, teknologi, formulasi, dan tren kecantikan yang dapat diaplikasikan secara keseluruhan oleh pelaku industri kecantikan di Indonesia pada tahun 2024 dan ke depannya.

Beberapa topik utama yang dibahas adalah tren kecantikan secara global dan lokal, online beauty market insight, pengenalan formulasi inovatif kosmetik dan teknologi, Investor-Backed Growth Case Study, serta tren raw material dan packaging.

Baca Juga: COSMAX Indonesia Usung Tren Kecantikan C.A.R.I.N.G, Apa Itu?

COSMAX Indonesia juga merilis layanan baru untuk para pelaku industri kecantikan dengan menghadirkan produk-produk perfume.

Setelah COSMAX berpengalaman memproduksi perfume di pasar global, COSMAX Indonesia dengan COSMAX Korea mempersiapkan berbagai material perfume beserta trennya yang sesuai pasar Indonesia.

"Melihat perkembangan industri kecantikan lokal di Indonesia yang terus berkembang, termasuk meningkatnya pasar perfumery, COSMAX Indonesia turut berkontribusi dengan berbagai inovasi yang dapat menunjang tren dan kebutuhan setiap konsumen di masa kini dan masa depan, sehingga industri kecantikan lokal semakin kuat dan unggul," ungkap Cheong Min-Kyoung, Presiden Direktur COSMAX Indonesia, dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: Skincare Kaya Bahan Alami Semakin Diminati, Efektif Cerahkan Kulit

Acara ini diharapkan menginspirasi pelaku industri kecantikan untuk menyediakan produk-produk yang lebih menunjang pasar Indonesia dan kebutuhan setiap individu konsumen dengan inovasi terbaru serta material terbaik.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Payudara di Rumah, Senang Bonus Kencang

Tahun 2023, acara serupa sukses melahirkan sekitar 113 SKU ke pasar Indonesia dari fomulasi kosmetik inovatif yang ditunjukan pada saat acara kepada para pelaku industri kecantikan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI